Info seputar artis Indonesia

Geisha Siap Buka-bukaan soal Kasus yang Menjerat Roby

25 Nov 2015 - 12:19 WIB

Para personel band Geisha seperti, Momo, Aulia, Rama, dan Rasyid memilih untuk bungkam mengenai kasus yang menimpa gitaris mereka, Roby Satria. Ketika ditemui saat menjalani proses syuting lagu Abadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, mereka kompak diam tanpa kata.

Ofis, manajer Geisha mengungkapkan bahwa bandnya saat ini tengah fokus menjalani syuting video klip tersebut. Rencananya, mereka akan siap buka-bukaan mengenai kasus narkoba yang kembali menjerat anggotanya yaitu Roby dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini Geisha hanya ingin fokus ke pembuatan video klip saja. Untuk itu (kasus Roby) Geisha akan menggelar jumpa pers pada 27 November besok,” kata Ofis.

Seperti diketahui, Roby kembali diciduk oleh polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja di di Hotel Aston Denpasar, Bali pada Kamis (19/11/2015) sekitar pukul 01.00 WITA.

Ini merupakan kali kedua Roby berurusan dengan pihak polisi karena kasus narkoba. Pada 17 Oktober 2013, Roby pernah divonis satu tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja.


TAGS   peristiwa / Hiburan / Entertainment /


Recent Post

Recent Comments

Archive