Info seputar artis Indonesia

Ludwig Bawa Ketua RT Bongkar Kebohongan Jessica

4 Jun 2015 - 23:00 WIB

Sidang pembatalan nikah yang digugat bangsawan Jerman, Franz Ludwig Willibald dengan Jessica Iskandar kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Sidang kali ini beragendakan saksi dari pihak Ludwig. Ludwig memanggil ketua RT bernama Soleh, dari kediaman Jessica Iskandar. Soleh diyakini mengetahui jika perikahan yang dipersiapkan Jessica Iskandar abal-abal alias palsu.

“Ada perbedaan surat permohonan nikah pada tanggal 17 Desember 2013, padahal katanya nikahnya 11 Desember 2013. Berartikan permohonan kami dibuatnya setelah perkawinan, ada yang aneh. Itu keanehan yang pertama,” ungkap Harvardy M. Iqbal, kuasa hukum Ludwig usai persidangan, 

Setelah adanya pernikahan, Soleh tak pernah sekalipun melihat Ludwig di kediaman Jessica. Soleh juga tak menerima surat penambahan anggota keluarga baru dari Jessica Iskandar. Padahal hal yang umum dilakukan ketika seseorang baru saja menikah, sebagai syarat administratif.

“Yang kedua tentang Ludwig tidak pernah tinggal bersama dengan Jessica dirumah itu. Tidak pernah ada laporan dari pihak Jessica bahwa ya mau tambah keluarga lah sudah menikah itu enggak ada,” sambung Harvardy.

Dengan keterangan saksi ini, kuasa hukum Ludwig berharap majelis hakim bisa mengabulkan permohonannya tentang pembatalan nikah. Kuasa hukum Ludwig meyakini jika bukti dan saksi yang telah disampaikan telah jelas bahwa ada unsur penipuan dalam kasus pernikahan Ludwig dan Jessica.

“Majelis hakim PN Jakarta Selatan ini bisa lebih adil dalam kasus ini bisa melihat bahwa apa namanya perkawinan, definisi perkawinan itu seperti apa. Agar bisa memberikan pesan yang baik juga ke masyarakat,” terangnya.


TAGS  


Recent Post

Recent Comments

Archive