Info seputar artis Indonesia

Ludwig Sebut Jessica Iskandar Penipu

4 Jun 2015 - 08:12 WIB

Franz Ludwig Willibald menyesali perbuatan Jessica Iskandar yang telah merancang pernikahan sedemikian rupa agar terjadi. Bagi Ludwig pernikahan ini seperti sandiwara yang penuh dengan kebohongan-kebohongan.
Kebohongan terjadinya pernikahan menurut kuasa hukum Ludwig, Harvardy M Iqbal telah jelas saat persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Dari persidangan itu, penipuan sangat berperan dalam terjadinya pernikahan ini.

“Ya untuk dibilang penipuan ya memang sudah jelas yah. Di persidangan PTUN bahwa gereja sudah mengakui tidak pernah mengeluarkan surat itu. Dan itu kan juga diakui sendiri oleh kakaknya Jessica bahwa suratnya itu dia peroleh dari orang yang bukan pengurus gereja. Jadi kalau ada unsur penipuan yaitu another case,” ucap Harvardy usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,

Jika adanya penipuan, lantas kenapa Ludwig tak melarikan kasus ini ke pihak kepolisian? Melainkan mengurusi pembatalan nikah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kita masih eksplor dulu segala kemungkinannya kita enggak bisa sembarangan mengajukan tanpa bukti-bukti yang jelas arahnya mau kemana,” lanjut Windry Marieta kuasa hukum Ludwig lainnya.

Sebelum masuk ke ranah pidana, Ludwig masing menginginkan jalan damai. Dimana Jessica mengakui kesalahanya di depan pengadilan. Jika pembatalan nikah terjadi diawali dengan pengakuan Jessica, Ludwig pun juga tak akan tega melanjutkan kasus ini ke ranah pidana.

“Kita sampai saat ini masih baik-baik kok kita hanya minta hak klien kami kalau memang tidak ada pernikahan ya kita minta pembatalan gitu. Kalau memang perkawinan itu tidak memenuhi syarat formal! syarat materil! semua persyaratan itu di tabrak lari terutama untuk perkawinan campuran beda agama. Kami harap hakim bisa melihat itu dan memberikan putusan juga,” tutup Windri.


TAGS  


Recent Post

Recent Comments

Archive