Info seputar artis Indonesia

Amel Alvi Tak Mau Lagi Tampil Seksi

26 Jan 2016 - 20:26 WIB

Nama Amel Alvi sudah terlanjur melekat sebagai artis prostitusi dengan bayaran mencapai puluhan juta rupiah. Hal itu tak terlepas dari terkuaknya kasus prostitusi artis dengan artis berinisial AA yang diyakini Amel Alvi dengan muncikari Robby Abbas alias RA, pada 8 Mei 2015 lalu.

Amel sendiri tak mengakui, walau pun juga tak membantah mengenai kasus tersebut. Namun, wanita kelahiran 28 Juli 1992 ini mengaku tak mau ambil pusing jika orang-orang masih mengaitkannya dengan kasus tersebut.

“Kalau saya nggak ambil pusing (disebut cewek bayaran). Orang mau bilang apa, terserah,” ujar Amel Alvi saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat

Amel melanjutkan, perubahan tahun membuat dirinya ikut berubah. Bintang film Pulau Hantu 3 ini juga tak mau ambil pusing terkait namanya yang masih dikait-kaitkan dengan prostitusi.

“Untuk sekarang aku tidak merasa terganggu, sudah 2016. Tahun baru, semua harus baru,” sambung artis yang juga aktif sebagai DJ ini.

Untuk itu, Amel mengaku ingin mengubah imej seksi yang sudah lama melekat pada dirinya. Artis yang memulai kariernya sebagai model majalah pria dewasa ini mengaku tak ingin lagi tampil seksi.

“Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai negatif. Saya nggak mau penampilan seksi lagi,” kata Amel.


TAGS   Entertainment /


Recent Post

Recent Comments

Archive