Info seputar artis Indonesia

Pertanyaan Tsania Marwa Bikin Syok saat Sidang Mediasi

19 Apr 2017 - 12:19 WIB

Dalam sidang cerai kedua yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong pada Selasa, 18 April 2017, Atalarik Syach mengaku ingin tetap menyatukan rumah tangganya dengan Tsania Marwa. Mendengar hal tersebut, Tsania Marwa pun memberikan sebuah pertanyaan sederhana.

Ia bertanya tentang perlakuan yang diterimanya dari sang suami selama perceraiannya diperoses di pengadilan. Baginya hal tersebut berbanding terbalik dengan niat Atalarik Syach untuk mempertahankan rumah tangga.

“Saya hanya menyampaikan pertanyaan sederhana aja kok, pak kalau memang beliau masih mau menjalin hubungan dengan saya kok enggak sesuai dengan tindakannya,” papar Tsania Marwa.

Tsania Marwa telah benar-benar sakit hati dengan segala perlakuan suaminya tersebut. Sehingga ia memilih untuk membeberkan hal-hal menyakitkan tersebut usai sidang berlangsung.

“Yang pertama dia melarang saya bertemu dengan anak. Yang kedua dan yang kedua dia nurunin saya di tengah jalan, yang ketiga barang-barang saya ditahan semua yang dia tahu itu barang-barang yang saya suka,” imbuhnya.

Tsania Marwa masih diliputi rasa rindu pada anak-anaknya. Ia juga tahu bahwa selama ini baik Syarif Muhammad Fajri maupun Aisyah Shabira juga merasakan hal yang sama.


TAGS   Entertainment / Gosip / Hiburan /


Recent Post

Recent Comments

Categories