Info seputar artis Indonesia

TAK MASUK DPT DI RSCM, JUPE TAK NYOBLOS LAGI

19 Apr 2017 - 11:29 WIB

Nama Julia Perez (Jupe) tidak masuk dalam deretan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 15, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat. Sama seperti di Pilkada DKI 2017 putaran pertama lalu, wanita 36 tahun juga tidak terdaftar sebagai pemilih di TPS yang berlokasi di lobby Gedung A, RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo tersebut.

Sama seperti saat putaran pertama, pemilih yang tidak terdaftar di TPS terdekat tetap bisa menggunakan hak pilihnya apabila dapat menunjukkan kartu identitas DKI Jakarta serta formulir C6 yang menjadi bukti perpindahan TPS. Terkait ketentuan diatas, salah satu petugas TPS 15 menyebutkan bahwa Jupe hingga saat ini belum menyerahkan berkas yang menjadi syarat utama tersebut.

Mengenai rencana pencoblosan Jupe, pihak keluarga juga belum memberikan jawaban saat kami coba meminta keterangan melalui sang adik, Nia Anggia.

Sebelumnya, Julia Perez (Jupe) sempat berlinang air mata kala dirinya gagal memenuhi persyaratan pencoblosan di Pilkada DKI putaran pertama lalu. Saat itu, Jupe kehilangan hak suaranya lantaran terlambat menyerahkan formulir C6 ke petugas TPS.

Seperti diketahui, warga Jakarta pada hari ini, kembali menggelar pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017 hingga 2022. Dengan belum adanya kejelasan dari pihak Jupe terkait rencana pencoblosan, akankah mantan istri Damian Perez merelakan hak suaranya lagi

RUBEN ONSU SETIA TEMANI JUPE JALANI PET SCAN DI KELAPA GADING

Kemaren Sore, Julia Perez diketahui sempat menjalani PET Scan di salah satu rumah sakit di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam pemeriksaan untuk mendeteksi sejauh apa sel-sel kanker menyebar ditubuhnya, Jupe diketahui setia didampingi oleh sang sahabat, Ruben Onsu.

Hal tersebut diketahui lewat akun Instagran yang dikelola oleh manajemen Ruben Onsu. Dalam foto tersebut, suami dari Sarwendah ini nampak setia berada di samping Jupe.

“Hari ini ka bensu mau nemenin sahabat tersayang @juliaperrezz buat cek up nih #welovebensu #supportbensu,” tulis akun bensupdate.

Melihat unggahan tersebut, netizen mengaku haru dan sedih atas penyakit yang menimpa mantan istri Gaston Castano tersebut. Mereka bahkan nampak memenuhi kolom komentar untuk memberikan doa serta semangat bagi wanita yang sejak 2014 lalu mengidap penyakit kanker serviks.

“Semoga diangkat oleh Allah pnyakitnya Julia peres,salut ke Ruben ini yg dinamakan sahabat sejati…….,” tulis mega.sopiana1971.

“Cpet sembuh ia kak,,,km dsni sllu mensuport kk n sllu mndoakan kk smg cpt smbuh n smg d angkat penyakitny @juliaperrezz,:” tulis mytha_ananta.

“Yang sabar ya jupe,yg ikhlas ya sayang,semua akan indah pda waktux,buat kel dn sahabat jupe yg begitu hebat,doa dn iklas,sabar,berserah ke pda yg kuasa,semoga ad mujizat buat jupe,insyaallah..amiin..amiin Ya Rabb,” tulis jamila_balfas.


TAGS   Julia Perez / Gosip / peristiwa /


Recent Post

Recent Comments

Archive