Info seputar artis Indonesia

Penasaran Kapan Luna Maya Menikah? Ini Jawaban Mengejutkan Reino

26 Apr 2017 - 12:35 WIB

Banyak orang penasaran dengan keseriusan pengusaha muda, Reino Barack, mencintai Luna Maya.

Akankah sampai ke pernikahan? Atau sekadar hubungan untuk mengatrol ketenaran?

Ternyata tidak!

Tidak ada kesan main-main hubungan pengusaha muda yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom itu.

Pria berpostur atletis yang pada 21 Juni 2017 nanti berusia 33 itu mengaku tak pernah main-main dalam menjalin hubungan.

Reino bahkan tak segan melontarkan pujian pada mantan kekasih Nazriel Irham alias Ariel Noah itu.

“Dia (Luna Maya) itu Wanita yang punya jiwa kuat, sangat baik hati,” tutur Reino Barack dalam wawancara di acara Hitam Putih di TransTV, Selasa petang.

Saat ditanya secara spesifik contoh konkrit sifat baik Luna Maya, Reino mengamati sang kekasih sosok yang tulus dalam menolong orang lain.
Itu yang membuatnya menyukai Luna apa adanya.

“Dia itu kalau bantu orang gak mikir dua kali,” tutur pria yang dikenal sebagai pencipta kharakter kartun Bima Satria Garuda itu.

Sayangnya, meski tak main-main jalin hubungan dengan mantan presenter Dahsyat di RCTI itu, Reino yang hampir berusia 33 itu belum berencana menikahinya dalam waktu dekat.

“Masih jauh Perjalanan. Saya masih muda,” tutur lajang dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda itu.

“Masih banyak yang perlu dikerjain,” imbuhnya.

“Karena di pekerjaan, maupun pribadi, mana aja harus ada target. Harus settle dulu,” tuturnya.

Yang menarik, Reino merasa belum terlalu tua melajang di usia 33 sampai sekarang.

Saat ditanya kapan target menikah, Reino bahkan menyebut angka 38, alias 5 tahun lagi.

Waah, apa nggak ketuaan? Bukankah sudah mapan dan memiliki segalanya, termasuk karier dan finansial?

“Itu kan material. As honest i can answer, marriage itu unik. Harus tanda tangan, harus ada celebration. Padahal itu nikah buat diri sendiri. Sampai sekarang saya gak ngerti,” tuturnya.

Sayangnya, presenter Deddy Corbuzier tidak menanyakan, apakah Reino tidak mempertimbangkan usia Luna Maya yang pada 26 Agustus 2017 nanti genap 34 tahun itu.

Menolak Disebut Cowok Sosialita

Lahir dari keluarga mapan secara finansial, Reino Barack tidak mengherankan kalau menjelma jadi pengusaha muda sukses.

Namun Reino menolak dirinya seperti sekarang karena kemudahan yang diberikan ayahnya, termasuk urusan modal usaha.

“Ya takdir saya dilahirkan dari keluarga yang mungkin lebih dari yang lain. Tapi saya tak pernah memanfaatkan semua itu. Saya selalu memulai dari diri sendiri. Dari nol,” tuturnya.

Namun ia tak memungkiri peran ayahnya dari sisi pendidikan.

“Paling yang membedakan, orangtua bisa menguliahkan saya ke luar negeri. Tapi kalau soal bisnis, saya memulai dari diri sendiri,” tegasnya.
Meski menjelma dalam kehidupan papan atas, Reino menolak mentah-menta disebut Cowok Sosialita.

“Hah, sosialita apa? Saya nggak ngerti sosialita itu kriterianya apa,” tuturnya.

Ketika dihubungkan dengan pergaulan dan barang-barang pribadinya yang mahal-mahal, Reino pun menampik.

“Mahal apa? Lihat t-shirt yang saya pakai ini, murah kok! Kalau sepatu mungkin iya (mahal), tapi gak keliatan mahal kan?” kilahnya.

Siapa Reino Barack?

Lahir dari keluarga pengusaha sukses, Reino Ramaputra Barack atau hanya Reino Barack (lahir di Jakarta, Indonesia, 21 Juni 1984; umur 32 tahun) adalah penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Seperti di lansir dari Wikipedia, dia dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Sejak lulus dari jurusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Perancis pada tahun 2007, ia memulai pengalaman kerjanya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo di mana kakek-neneknya berdomisili.

Pada tahun yang sama ia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate, setelah itu ia kembali hijrah ke Ernst & Young Indonesia untuk posisi penasihat transaksi.

Pada November 2008 ia masuk ke jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Global Mediacom yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk. adalah perusahaan investasi milik Media Nusantara Citra (MNC) yang menaungi seluruh perusahaan media dan telekomunikasi MNC, seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan Indovision.

Reino sempat turut mengurus hubungan antara MNC dan perusahaan Jepang terkait grup idola JKT48.

Reino juga aktif memberikan masukan tentang pentingnya program anak yang mendidik untuk bisa ditayangkan di Indonesia tanpa mengesampingkan sisi bisnis dan keuntungan. Dia pernah mengusulkan beragam program kartun, namun tidak ada yang bertahan lama.


TAGS   prinsip / status /


Recent Post

Recent Comments

Archive