Info seputar artis Indonesia

Model Asal Bali yang Mencuri Perhatian Dunia Modeling Internasional

6 Jul 2017 - 12:48 WIB

Gadis yang lahir di Bali 17 tahun silam ini mencuri perhatian dunia dengan paras memesona dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Ialah Inka Williams, meski baru menekuni dunia modeling profesional dua tahun silam, namun namanya telah santer terdengar oleh media-media luar.

Lahir dan besar di Bali membuat cewek kelahiran tahun 1999 ini memiliki beragam hobi terutama soal berpakaian.

Tinggal di daerah beriklim tropis yang sering dijuluki sebagai surganya Indonesia, membuat gadis blasteran Perancis dan Australia itu memiliki cara berbusana yang tentunya berbeda dari model kebanyakan.

Kerap mengunggah gaya berbusana dan kegiatan kesehariannya selama di Bali pada akun jejaring sosial Instagram, membuat Inka memiliki banyak penggemar juga pengikut.

Sebanyak 947 ribu pengguna instagram mengikuti kegiatan Inka yang dibagikannya sehari-hari.

Karena kegemarannya mengunggah foto tersebut, dirinya kini terkenal hingga ke mancanegara dan sering di daulat menjadi model dari merek-merek ternama.

Seperti apa sih kepribadian Inka WIlliams yang sesungguhnya?

Dilansir TribunWow, berikut rangkumkan seputar potret keseharian Inka, model asal Bali yang kini mendunia.

1. Besar di Bali

Dibesarkan di Bali, Inka terlihat sering melakukan upacara adat yang biasa dilakukan oleh orang Bali.

Seperti saat saudara lelakinya membuka sebuar restoran di Bali, Inka nampak melakukan upacara adat demi kelancaran pembukaan restauran tersebut.

Berkebaya pink dengan kain batik, Inka nampak cantik bak dewi.

Tak hanya itu, Inka juga ikut merayakan hari-hari besar yang ada di Bali.

Seperti saat Nyepi, Inka mengucapkan “Selamat hari raya Nyepi to all my Balinese family and friends,” tulisnya.

2. Tekuni Modeling Sejak Remaja

Seperti yang diberitakan oleh majalah ternama, Vogue, Inka memulai kariernya sebagai model profesional semenjak dua tahun lalu.

Meski baru dua tahun, namanya telah santer terdengar hingga dijuluki model yang akan bersinar di tahun 2017.

3. Fashionable

Meski tak tinggal di ibu kota, Inka mengaku mempelajari fashion melalui internet dan instagram

Dirinya juga mengatakan bahwa sangat menyukai pakaian berbahan jeans,warna-warna gelap dan netral seperti abu-abu, coklat khaki, burgundi dan orange.

4. Sering ke pasar antik

Menyukai gaya vintage, membuat cewek 17 tahun ini tak sungkan untuk mengeksplore Bali dan pergi ke pasar-pasar antik juga tradisional.

“Toko lokal yang aku kunjungi pertama banget ialah pasar barang antik, di sana aku bisa menemukan baju bermerk seharga 10 $ dan yang paling berkesan belanja di pasar aku bisa menmukan jeans merk Levi’s hingga sweater hoodie merek Champion seharga 8$ saja.

Nggak cuma pasar sih, untuk toko-toko lokal aku sering ke Indah Clothing dan Bamboo Blonde untuk busana-busana semi formal yang bisa digunakan untuk acara makan malam,” ungkapnya saat diwawancarai majalah Vogue.

5. Punya Bisnis

Tak hanya menjalani hidup sebagai seorang model, Inka juga mengaku memiliki sebuah brand fashion bernama Akoia, yang menjual beragam baju renang khusus wanita.

“Tumbuh dengan beragam latar belakang dan budaya membantu orang untuk lebih kreatid. Sebetulnya sahabat-sahabatku yakni Reo, Franny dan aku telah memulai berbisnis pakaian renang bernama Akoia saat usia kita masih 14 tahun.

Ibunya Reo (salah satu sahabat) bekerja di sebuah perusahaan retail yang sekarang mengurus semuanya, namun kami bertiga msih terlibat dalam proses pembuatan desain baju-baju tersebut,” jelasnya. 


TAGS   lifestyle /


Recent Post

Recent Comments

Archive