Info seputar artis Indonesia

Isu Soal Jupe Linglung, seperti Ini Kata Para Sahabat

19 Apr 2017 - 08:37 WIB

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membantah bahwa Julia Perez berada di alam bawah sadar dan linglung. Sebab saat dijenguk oleh keduanya, wanita yang akrab disapa Jupe ini masih bisa diajak ngobrol banyak hal.

Namun Zaskia Gotik tidak menampik bahwa Jupe memang lebih banyak tidur dari pada sebelum-sebelumnya. “(Linglung) kayaknya enggak deh soalnya diajak ngobrol masih nyambung gitu cuma tadi sih lebih banyak tidur sih lebih banyak tidur jadi ngobrolnya pas awal datang saja,” ujar Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting menambahkan bahwa Jupe masih memiliki ingatan yang cukup tajam tentang siapa saja yang menjenguknya. Hal ini tentu membantah adanya kabar bahwa Jupe telah kehilangan sebagian ingatannya.

Jika ada suatu hal yang keluar dari mulut Jupe dan itu tidak wajar, pedangdut asal Depok ini menganggap sebagai pengaruh obat. Sebab Jupe telah dirawat di rumah sakit lebih dari dua bulan terakhir.

“Enggak (lupa), ingat kok. Masak iya lupa. Ingat sama semuanya cuma suka linglung, namanya juga pengaruh obat ya. Di rumah sakit juga sudah lama kan,” imbuh Ayu Ting Ting.

Belakangan ini Kondisi kesehatan Jupe memang semakin menurun saja. Pandangannya sering kosong dan tubuhnya semakin ringkih saja.

Doa tak lepas dari keluarga juga para sahabatnya. Mereka yakin Jupe akan sembuh dengan pertolongan mukjizat dari Tuhan Yang Maha Esa.

ZASKIA GOTIK BERHARAP MUKJIZAT NYATA UNTUK JULIA PEREZ

Selain obat-obatan dari rumah sakit, doa tak pernah terputus diberikan untuk Julia Perez (Jupe) dari para sahabat dan keluarganya. Zaskia Gotik berharap akan ada mukjizat yang nyata untuk pelantun Belah Duren tersebut.

“Berharap mudah-mudahan ada mukjizat yang nyata buat Jupe, kakak Eneng, Yulia Rahmawati. Mudah-mudahan Allah kasih kesembuhan,” harap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik selalu berusaha membuat Jupe tertawa di setiap kunjungannya. Tak jarang Jupe diajaknya berjoget meskipun masih berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Bagi Zaskia Gotik, hal tersebut lebih baik didapatkan Jupe dari pada membahas perihal kanker serviks stadium empat yang kini dideritanya. Mengenang masa-masa sehatnya dan bekerja bersama juga diharapkan bisa membuat pikiran Jupe lebih segar.

“Ya itu aja. Ajak bercanda. Hibur dia aja soalnya dia pikirannya itu bahagia gitu seneng gitu. ‘Elu itu ya suka datangnya suka enggak on time. Iya ma iya’. Ajak aja bercanda biar fresh,” imbuhnya.

Harapan agar Jupe segera sembuh juga dilantunkan oleh keluarga yang selama ini mendampinginya di RSCM, Jakarta Pusat. “Mudah-mudahan lebih baiklah. Doakan saja,” tutup ayah tiri Jupe, Sammy.


TAGS   Entertainment /


Recent Post

Recent Comments

Archive