Info seputar artis Indonesia

  • Berita artis /
    11 Mar 2016

    Karena Perawatan Wajah, Kulit Rossa Gosong

    Untuk mendapatkan wajah yang sempurna, wanita sekarang lebih memilih perawatan instan. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik atau menggunakan laser. Hal itu rupanya pernah juga dicoba oleh penyanyi Rossa. Namun bukan kecantikan yang didapat, kulit wajah Diva pop Indonesia ini sampai gosong. “Aku pernah pakai laser di suatu klinik dan kulit wajahku gosong bertahun-tahun,” ujar Rossa, saat ditemui di Kantor Oriflame, Jakarta Selatan. Mungkin publik tak mengetahui luka yang ada di wajah Rossa. Karena setiap tampil di atas panggung, janda satu anak itu selalu menutupinya dengan make up. “Aku trauma banget. Mungkin orang-orang enggak pernah ngeh kan ya, padahal waktu itu kulit aku benar-benar rusak,” kata pelantun Hijrah Cinta ini. Setelah kejadian itu, Rossa
  • Berita Selebriti / Berita artis /
    25 Nov 2015

    Geisha Siap Buka-bukaan soal Kasus yang Menjerat Roby

    Para personel band Geisha seperti, Momo, Aulia, Rama, dan Rasyid memilih untuk bungkam mengenai kasus yang menimpa gitaris mereka, Roby Satria. Ketika ditemui saat menjalani proses syuting lagu Abadi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, mereka kompak diam tanpa kata. Ofis, manajer Geisha mengungkapkan bahwa bandnya saat ini tengah fokus menjalani syuting video klip tersebut. Rencananya, mereka akan siap buka-bukaan mengenai kasus narkoba yang kembali menjerat anggotanya yaitu Roby dalam waktu dekat. “Untuk saat ini Geisha hanya ingin fokus ke pembuatan video klip saja. Untuk itu (kasus Roby) Geisha akan menggelar jumpa pers pada 27 November besok,” kata Ofis. Seperti diketahui, Roby kembali diciduk oleh polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis ganja di di Hotel A
  • Berita Artis /
    5 Oct 2015

    Indonesia Sepekan: Pernikahan Glenn dan Chelsea-Putusnya Ayu Ting Ting

    Pekan kemarin dunia hiburan tanah air diramaikan oleh berbagai peristiwa. Mulai dari tuduhan pencurian mobil oleh Limbad, Farhat Abbas yang menjadi tahanan kota, dan juga pernikahan Glenn Alinskie – Chelsea Olivia sampai putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Dua terakhir akan dibahas lebih jauh. Setelah pacaran selama delapan tahun akhirnya Glenn dan Chelsea mengikat hubungan mereka dalam tali pernikahan. Pemberkatan pernikahan itu sendiri dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis, 1 Oktober 2015 sedangkan resepsi digelar di Hotel Mulia, Jakarta, pada Sabtu, 3 Oktober 2015. Saat ditemui awak media usai acara pemberkatan Chelsea sempat mengungkapkan rasa harunya. Dia bahkan mengaku menangis bahagia saat mengucapkan janji suci. Selain itu keduanya juga mengungkapkan arti
  • Berita Artis /
    5 Oct 2015

    Diajak Jalan Pria Beristri, Adinda Thomas Jadi Bahan Ejekan Temannya

    Adinda Thomas menjadi pemeran utama dalam film The Wedding and Bebek Betutu. Di film ini, wanita yang akrab disapa dengan Dinda itu berperan sebagai Lana. Lana menjadi calon istri dari Bagas yang diperankan oleh Omesh. Menjadi lawan main Omesh, Dinda pun kena modus. Dinda diajak jalan bareng untuk menguatkan karakter Lana dan juga Bagas. Tentu kabar ini menjadi bahan candaan teman-teman yang lain. “Semuanya ketawa. Terus sambil pada becanda gitu dibilang, Omesh modus tuh. Ternyata Omesh itu memang profesional banget. Pas ketemu lagi di acara lain ya dia biasa saja. Enggak ada lagi perilaku yang kayak kemarin-kemarin pas waktu syuting,” ucap Dinda saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Dinda sadar jika Omesh telah memiliki seorang istri. Pendalaman karakter pun akhir
  • Berita Artis /
    22 Sep 2015

    Masayu Anastasia: Tidak Ada Orang Ketiga.

    Masayu Anastasia memberikan bantahan seputar isu hadirnya orang ketiga di balik perceraiannya dengan Lembu Wiworo Jati. Menurut Masayu, rumor orang ketiga hanyalah isu yang berhembus di media massa. “Nggak ada orang ketiga. Masalah yang beredar di luaran itu, nggak ada,” jelas Masayu usai sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masayu meminta awak media untuk tidak mendesaknya untuk mengungkapkan penyebab retaknya rumah tangga mereka. Sebab, saat ini sidang masih dalam tahap mediasi dan belum memasuki pokok perkara. “Kami masih dalam proses mediasi. Ya doakan saja,” kata Masayu singkat. Sidang mediasi lanjutan akan dilakukan pekan depan. Masayu dan Lembu menikah pada 6 Juli 2008 dan telah dikaruniai satu putri. Perpecahan dalam rumah tangga mereka sud
  • Berita artis /
    20 Sep 2015

    Sarwendah Cuci Baju Bayi Pakai Penggilasan

    Kasih ibu sepanjang jalan, sepertinya pepatah itu tengah ditunjukkan oleh Sarwendah Tan. Kasih sayangnya terhadap buah cintanya dengan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu bukan hanya sekedar memberinya Air Susu Ibu (ASI) ataupun mendandaninya agar cantik. Namun juga, ia tak segan-segan turun tangan langsung untuk mencucikan pakaian dan popok yang sudah dipakai Thalia. Mantan personel Cherrybelle itu pun tak mau mencucinya dengan mesin cuci. Sarwendah Tan memilih untuk mencuci secara manual alias memakai penggilasan. Hal itu terlihat dari gambar yang diunggah sang suami, Ruben Onsu di akun Instagramnya, Sabtu (19/9/2015). Tampak Sarwendah mengenakan daster motif, duduk di bangku kecil, sambil asyik mencuci pakaian putri kecilnya. Kakinya diletakkan di atas penggilasan, sementara dua ember
  • Berita artis /
    3 Sep 2015

    Kebahagiaan Dude Terasa Lengkap Lihat Anak Senyum

    Kesibukan yang padat membuat Dude Harlino selalu rindu dengan buah hatinya bersama Alyssa Subandono. “Pasti rindu banget sama anak. Apalagi pas dia tidur dan bangun yang dilihat dia (Riendra) tersenyum, rasanya bahagia banget,” kata Dude saat ditemui di Le Meridien Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat. Untuk mengobati rasa rindunya, Dude mengajak langsung anak semata wayangnya ke lokasi syuting. Hal itu supaya sang anak tidak jenuh diam di rumah “Untungnya saya dan Icha lagi syuting sinetron bareng, kita sudah persiapkan semuanya kok. Jadi kita bawa anak ke lokasi syuting supaya dia juga enggak jenuh dan lebih bahagia karena jadi bisa tiap hari ketemu,” tandas Dude.
  • Berita artis /
    3 Sep 2015

    Reza Rahadian Selalu Emosional saat Bersama Ibu

    Banyak orang berperan dalam 10 tahun perjalanan karier Reza Rahadian, terutama sang ibunda. Berkat dukungan sang ibu, dia bisa meraih impian menjadi aktor. “Sumber energi terbesar saya itu ada dua orang, adik saya dan ibu saya. Keduanya yang selalu memiliki energi yang besar buat aku maju di perjalanan karier saya,” kata Reza saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Bintang film Habibie dan Ainun selalu memiliki kedekatan emosional dengan sang ibunda. Untuk membalas jasa sang ibu, Reza Rahadian berniat membuat sebuah buku. “Kalau soal ibu saya, bukan hanya mendukung tapi memang saya punya kedekatan yang sangat dekat dengan ibu. Jadi wajar kalau emosionalnya juga lebih, kadang sampai menangis dan tersenyum,” lanjutnya.
  • Berita artis /
    1 Aug 2015

    Tio Pakusadewo Stres Disuruh Menyanyi

    Dalam film terbarunya yang bertajuk Surat Dari Praha, Tio Pakusadewo mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas vokalnya.   Lagu yang akan ia nyanyikan berjudul Sabda Rindu. Namun, sayangnya lelaki kelahiran 1963 itu mengaku tidak terbiasa untuk bernyanyi sehingga Tio mengalami gejala stres yang tinggi.   “Saya itu stres kalau berada di ruang sempit seperti ruang rekaman dengan intensitas yang sangat panjang. Apalagi berhadapan dengan mic untuk take nyanyi,” kata Tio saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.   Tio berpendapat kalau bernyanyi itu tidak mudah, tapi untungnya dia mendapat kesempatan untuk mendapat pengarahan langsung oleh musisi Glenn Fredly.   “Ini kan memang lagunya Glenn, jadi untungnya dia yang ngedirect&n
  • Berita artis /
    1 Aug 2015

    Tio Pakusadewo Tak Masalah BPJS Dinilai Haram

    Belum lama ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa tentang haramnya program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).   Namun, aktor Tio Pakusadewo justru merasa tak masalah jika BPJS dinilai haram. Sebagai rakyat, Tio hanya menjalani kebijakan pemerintah.   “Ya saya sih enggak masalah dan enggak terlalu peduli lah, toh saya juga peserta BPJS. Selama itu buat kepentingan rakyat, ya kenapa kita enggak dukung,” kata Tio saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.   Diakuinya, penilaian harap yang diberikan pihak MUI belum disosialisasikan dengan merata. Sehingga banyak orang awam yang tidak paham dengan keputusan MUI.   “Ya apa sih masalahnya sebenarnya, memang mereka nabi yang berhak-berhak melarang. Lagipula coba beberkan satu-sa

Recent Post

Recent Comments

Categories