Info seputar artis Indonesia

  • Berita Artis /
    15 Mar 2016

    Iwak K Koleksi Senjata Tajam Khas Indonesia

    Bukan rahasia lagi kalau rapper Iwa K sangat gemar jalan-jalan. Saban kali travelling ke pelosok Indonesia, pria berusia 44 tahun itu pun tak lupa membawa pulang oleh-oleh. Bukan sembarang kerajinan lokal, Iwa justru mengkoleksi senjata tajam khas Indonesia. “Saya suka badik dan Klewang. Buat saya, senjata tajam khas Indonesia itu seksi banget. Makanya sempat koleksi,” kata Iwa K. Sayangnya, kebiasaan mengkoleksi senjata tajam ini sudah ditinggalkan pemilik album Kuingin Kembali tersebut. Koleksi senjata tajamnya menurun drastis setelah ia memutuskan membagikan ke sejumlah teman. Bicara soal liburan, Iwa K lebih suka jalan-jalan menikmati pemandangan Indonesia ketimbang plesiran ke luar negeri. Bagi Iwa, Indonesia merupakan surga yang sangat memanjakan mata. Hampir semua dae
  • Berita Artis /
    14 Mar 2016

    Stuart Collin Unggah Foto Anak

    Stuart Collin tengah berbahagia. Setelah sekian lama, akhirnya ia mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan anak kandungnya, Arkarna Rafif Bisyari. Pria berusia 25 tahun itu pun tidak ingin melewatkan momen berharga itu. Stuart Collin mengabadikan saat-saat bersama sang putra ke dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram. Mengenakan T-shirt abu-abu, Stuart Collin tampak lihai menggendong si kecil Arkarna. Bayi yang baru berusia dua bulan itu pun terlihat anteng dalam dekapan sang ayah. Tidak hanya bertemu, Stuart pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mengazankan buah hatinya itu. Sejumlah netizen pun ikut bahagia dan mengucap syukur atas pertemuan Stuart Collin dengan anak pertamanya. “Look ur hand is a hero for Arkana, smga yg terbaik bwt keluarga Kalian
  • Berita Artis /
    30 Jan 2016

    Ending Film Ada Apa dengan Cinta 2

    Sequel film Ada Apa dengan Cinta dijadwalkan tayang pada bulan April 2016 mendatang. Para pecinta film pun seakan tak sabar ingin menantikan cerita lanjutan kisah Rangga yang diperankan Nicolas Saputra dan Cinta yang dimainkan Dian Sastro. Tak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai jalan cerita yang syutingnya dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Dari beberapa kali wawancara dengan para bintang, sutradara dan juga produsernya, mereka kompak untuk tidak menceritakan mengenai jalan ceritanya. Yang pasti, jalan cerita film Ada Apa dengan Cinta 2 ini akan kembali mempertemukan keduanya. Dalam film sebelumnya, seperti kita ketahui, Rangga meninggalkan Cinta untuk kuliah ke luar negeri. Lalu, akan seperti apakah akhir jalan cerita dari film ini? Apakah akan dibuat mengambang
  • Berita Artis /
    27 Jan 2016

    Rizky Febian Dibantu Nama Besar Sule

    Awal muncul di dunia showbiz, Rizky Febian tampil untuk sebuah sinetron komedi bersama sang ayah, komedian Sule. Namun perlahan Rizky meninggalkan nama besar sang ayah lewat karya musiknya berjudul Kesempurnaan Cinta. Lagu Kesempurnaan Cinta kini menjadi lagu hits yang kerap diputar di radio mau pun televisi nasional. Nama Rizky pun mulai mantap dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu, cowok yang biasa disapa Iki tak memungkiri kalau sang ayah punya andil besar dalam kariernya. “Kalau dibilang aji mumpung ya iya. Karena berkat ayah yang memberi jalan Iki ke entertainment, bagaimana caranya memaksimalkan karya Iki,” ujar Iki saat ditemui di Istora Senayan. Bagi Rizky, sulit melepas nama besar ayahnya selama berkecimpung di dunia showbiz. Apalagi, siapa yang tak mengenal Sule u
  • Berita Artis /
    26 Jan 2016

    Pacar El Rumi Makin Lengket

    El Jallaludin Rumi boleh bersenang hati lantaran sang ibu, Maia Estianty memberi restu atas hubungannya dengan sang kekasih, Marsya Aruan. Bahkan, Marsya sudah tak sungkan lagi berbagi cerita seputar kehidupan pribadinya kepada Maia. “Ya ngobrol banyak, seputar kehidupan cewek. Nggak diarahin, cuma dikasih tahu kalau El anaknya tuh seperti ini, sama kayak Bunda,” ujar Marsya Aruan, di Istora Senayan, Jakarta, Marsya Aruan mengaku banyak mendapat ilmu ketika berbincang dengan Maia Estianty. Di matanya, sang bunda adalah sosok wanita yang baik, dan mau berbagi pengalaman. “Bunda itu orangnya baik, dan dia cantik pula,” tambah Marsya Aruan. Keakraban Marsya Aruan dan Maia Estianty ini tak dikomentari El Rumi. “Soal itu tanya bunda saya, saya nggak tahu. Kalau
  • Berita Artis /
    25 Jan 2016

    Si Pencuri Perhatian di Infotainment Awards 2016

    Salah satu kejutan di acara Infotainment Awards 2016 yang berlangsung Jumat (22/1/2016) malam adalah diumumkannya nama pesinetron remaja Cassandra Lee sebagai pemenang. Cassie, begitu ia disapa, meraih penghargaan Selebriti Sosial Media Paling Eksis. Kemenangan Cassie ini sekaligus mengalahkan seniornya, Prilly Latuconsina. Banyak yang memprediksi Prilly akan kembali memenangkan award ini sejak vote dibuka via jejaring sosial Twitter. Sebagai informasi, Infotainment Awards memberikan penghargaan bagi selebritis paling eksis di sosial media pertama kali tahun 2015. Tahun lalu, Prilly Latuconsina disebut sebagai selebriti paling eksis, tak hanya di program televisi tapi juga sosial media. Karena itu, ia pun diganjar penghargaan Selebriti Sosmed Paling Eksis di ajang Infotainment Awards 20
  • Berita Artis /
    24 Jan 2016

    Jennifer Arnelita Ditinggal Suami

    Masa kehamilan adalah momen yang paling indah dan dinantikan oleh semua wanita. Bagi yang telah menikah khususnya, memiliki anak akan membuat mereka merasakan menjadi wanita seutuhnya seperti yang tengah dirasakan oleh pesinetron Jennifer Arnelita. Jennifer Arnelita sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Memasuki kandungan bulan keenam, pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini semakin menikmati perkembangan sang buah hati yang mulai aktif bergerak. Wanita yang kerap berperan antagonis tersebut tidak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya tatkala merasakan dan mengalami perkembangan sang buah hati di dalam kandungannya. Jennifer dan suami, Indra memang mengaku tidak menunda momongan setelah menikah pada 27 Juni 2015 lalu. “Aku bahagia banget. Karena ini anak pertama,
  • Berita Artis /
    23 Jan 2016

    Marcello Tahitoe Mantap Ganti Nama

    Lupakan nama Ello sebab penyanyi gondrong itu sudah ‘mati’. Yap, putra pasangan Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini memilih mengganti nama panggungnya menjadi Marcello Tahitoe. Ada satu alasan khusus mengapa Marcello Tahitoe mantap untuk hadir dengan nama baru. Pelantun lagu Benci Tapi Rindu itu rupanya tak terlalu suka dengan nama Ello yang merupakan pemberian dari sang mama. “Gue nggak pernah suka dengan nama Ello. Ello itu nama panggilan mama. Dari tahun lalu gue ganti nama tapi banyak yang nggak tahu. Gue nggak papa mulai dari nol lagi, nggak papa berjuang lagi asal orang tahu siapa Marcello Tahitoe,” ujar Marcello Tahitoe saat ditemui di Empirica, kawasan SCBD,  Keputusan ini tentu menghadirkan beberapa pro dan kontra di kalangan fans. Bahkan tak jar
  • Berita Artis /
    22 Jan 2016

    Ekspresi Baby Gempi Lucu Bikin Gemas

    Gading Marten dan Gisella Anastasia benar-benar sukses menjadi pasangan paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak? Putri kecil mereka yang diberi nama Gempita Nora Marten itu akhirnya merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. Tak terasa, bayi lucu yang bulat dan menggemaskan itu kini telah beranjak besar. Tak heran jika segala hal tentangnya akan selalu mencuri perhatian dari para fans di Instagram. Baru-baru ini, Baby Gempi kembali membuat publik gemas akan aksinya yang lucu dan bikin gemas. Bukan karena tawa bahagianya ataupun wajah polosnya saat sedang tidur, Gisel baru saja memperlihatkan ekspresi kocaknya saat makan semangka. Jika biasanya semangka dikenal dengan rasanya yang manis dan menyegarkan, ekspresi Baby Gempi sama sekali berbeda. Gadis mungil ini seakan sedang makan buah
  • Berita Artis /
    22 Jan 2016

    Terlalu Cantik, Wanita Ini Sering Ditawari Jadi Artis

    Sering jadi bintang tamu di acara-acara talkshow mengenai kecantikan membuat Sanova banjir tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Mulai dari tawaran pemain film hingga musisi kerap Ia dapatkan. Maklum, Ia memang memiliki paras cantik yang membuat hati dan mata adem. “Banyak yang nawarin, katanya aku cocok kalau jadi artis. Ditawari membuat album juga pernah,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang. Tentu hal itu masih Ia pertimbangkan. Maklum, usaha kecantikannya yang belum lama buka di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, masih perlu pengawasan langsung darinya. “Segala sesuatu harus dijalani satu persatu, kalau barengan pasti nantinya ada yang terbengkalai,” kata wanita kelahiran 10 Oktober 1991 itu sambil melempar senyum. Alih-alih musik, Sanova lebih cenderung suk

Recent Post

Recent Comments

Categories