Info seputar artis Indonesia

  • Chelsea Olivia /
    19 May 2015

    Chelsea Olivia Tak Sabar Jadi Istri Glenn Alinskie

    Seiring berjalannya waktu, rencana pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin dekat. Chelsea pun mengaku sudah tak sabar lagi menikah. “Ya semakin hari kan semakin deket tuh, semakin enggak sabar juga,” kata Chelsea saat ditemui di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tengah semangatnya untuk menjadi istri dari Glenn, Chelsea justru masih merasa khawatir jika kesehatannya drop pada hari pernikahannya nanti. Hingga akhir-akhir ini, ia pun merasa tak bisa tidur. “Jadi semakin dekat hari pernikahan, aku semakin takut sakit, dan takutnya acara enggak sesuai dengan ekspektasi aku, sampai susah tidur juga, makanya aku harus benar-benar jaga stamina karena takutnya bukan yang di undang yang ambruk, tapi malah calon pengantinnya,” tandasnya.
  • Chelsea Olivia /
    19 May 2015

    Persiapan Pernikahan Chelsea Olivia Masuki Cetak Undangan

    Persiapan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini sudah hampir memasuki tahap akhir. Bahkan mereka pun akan mulai mencetak undangan. “Mungkin kalau persenan sih sudah dibilang selesai ya persiapannya, pemilihan vendor, gaun pengantin, baru mau cetak undangan, dan tinggal perintilan-perintilannya saja sih, sama nunggu hari H saja, sudahfix semua tapi rencananya akhir tahun ini, nanti deh pasti di kabarin,” kata Chelsea saat ditemui di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Chelsea menegaskan jika pernikahan dengan Glenn akan digelar di Jakarta. Namun ia tetap belum siap mengumbar tanggal pastinya pernikahan mereka. “Ya pastinya karena kita juga pakai adat, jadi nanti ada acara adat, terus ada resepsi, ada pemberkatan juga, lokasinya juga masih di Jakarta,
  • Chelsea Olivia /
    19 May 2015

    Stres, Berat Chelsea Olivia Bertambah Empat Kg

    Berbeda dengan orang lain yang stres hingga berat badanya menurun, namun tidak bagi Chelsea Olivia. Berat badan Chelsea justru bertambah empat kilogram karena stres memikirkan rencana pernikahannya dengan Glenn yang tinggal menunggu waktu. “Kata siapa aku kurusan, aku gendutan lagi. Badan aku tambah lebar naik empat kilogram gitu deh, aku panik banget,” kata Chelsea saat ditemui di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meskipun begitu, Chelsea merasa beruntung jika kekasihnya, Glenn Alinskie tidak memaksa dia untuk menguruskan badannya. Glenn pun tetap menerima Chelsea apa adanya. “Dia (Glenn) enggak pernah komentar apapun, dia juga enggak paksa aku diet. Makanya aku beruntung banget, tapi ya kadang aku suka sensitif sendiri sih ya wajar namanya juga perempuan,&#
  • Chelsea Olivia /
    19 May 2015

    Jelang Nikah, Chelsea Olivia Tak Bisa Tidur Nyenyak

    Seiring mendekatnya hari pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, berbagai kendala sudah muai dirasakan Chelsea. Bahkan Chelsea kini sudah mulai merasa susah tidur hingga tak bisa tidur yang nyenyak karena merasa panik. “Aku tuh orangnya panikan. Jadi akhir-akhir ini kayak banyak pikiran gitu, jadi susah tidur juga,” kata Chelsea saat dijumpai di Atrium Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan ia mengungkapkan ingin meminum obat tidur, namun ia mengurungkan niatnya tersebut. Karena ia terus berusaha untuk semangat menjelang pernikahannya. “Jadi ya gitu kalau misalnya aku sudah panik, jangankan pernikahan, acara biasa aku jadi kadang sampai kurang tidur, benar-benar kepikiran, sampai mau minum obat tidur supaya bisa cepat tidurnya. Tapi akhirnya enggak jadi gitu
  • Chelsea Olivia /
    14 May 2015

    Ketakutan Chelsea Olivia Jelang Menikah

    Rencana pernikahan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah mendekati harinya. Berbagai persiapan pun sudah hampir rampung. Namun, di balik kesiapan mental yang sudah matang, masih ada ketakutan yang dirasakan oleh Chelsea. Ketakutan itu berupa kesiapan fisik yang khawatir jatuh sakit. “Mental sudah, saya sudah siap. Pacaran sudah lama. Cukup dipersiapkan, mungkin fisik. Calon pengantin banyak yang stres, banyak kegiatan. Aku sama Glenn takut sakit aja,” kata Chelsea, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Meski begitu, Chelsea tetap merahasiakan konsep pernikahan yang sudahfix. Alasanya, karena pernikahan mereka masih terlalu lama untuk dilaksanakan. “Konsep belum bisa bocorin karena masih lama. Kalau engga meleset acara akan dilaksanakan
  • Chelsea Olivia /
    24 Nov 2014

    Tabrak Pohoh, Chelsea Olivia Trauma Naik Motor

    Beda dengan selebriti lain yang memanfaatkan sepeda motor untuk mengatasi solusi kemacetan. Chelsea Olivia justru merasa trauma dengan kendarann beroda dua itu. Menurutnya, pengalaman pahit menabrak pohon menjadi alasan kekasih Glenn Alinskie itu menjadi trauma dan tak mau lagi naik motor. “Aku trauma sama motor. Dulu waktu kecil aku pernah kecelakaan dan jatuh dari motor. Lupa umur berapanya, terus pas udah gede aku beraniin tuh bawa motor karena memang dapetscene. Eh malah nabrak pohon, dan aku sama yang aku bonceng (anak kecil) sama-sama jatuh dan luka,” kenang Chelsea saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 23 November 2014 malam. Diakuinya, setelah sering mengalami kecelakaan jatuh dari motor, Chelsea sudah tidak menerima tawaran syuting adegan
  • Chelsea Olivia /
    21 Sep 2014

    Glenn & Chelsea Olivia Iri Lihat Pernikahan Raffi yang Begitu Megah

    Gembar-gembor pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menghiasai media belakangan ini. Pernikahan mereka diprediksi menjadi pernikahan artis terbesar tahun ini. Kemeriahan persiapan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita pun membuat iri pasangan Glenn dan Chelsea. Chelsea ingin juga pernikahannya besar dan menjadi perhatian masyarakat. “Ya kalau setiap pasangan ingin pesta pernikahan bisa diingat sampai kapan pun,” kata Chelsea di temui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014). Kendati demikian, Glenn tetap santai jika pernikahanya tak terlalu heboh. Toh yang terpenting makna dari pernikahan bisa dirasakan. “Yang penting kita enjoy, ya,” kata Glenn. “Iya yang penting kita happy dan keluarga happy,” tutup Chelsea.
  • Chelsea Olivia /
    21 Sep 2014

    Chelsea Olivia & Glenn Tak Mau Buru-Buru Untuk Segera Menikah

    Setelah menjalani prosesi lamaran, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia belum dapat menentukan tanggal pernikahan. Selain itu, kakak Glenn juga belum menikah sehingga menjadi kendala sendiri. “Kakak-kakak kita belum maried, jadi orangtua enggak push kita,” kata Glenn, ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/9/2014). Secara perlahan, Glenn dan Olivia tengah mencicil persiapan pernikahan. Hal-hal yang berhubungan dengan pernikahannya pun masih belum dapat dibicarakan. Jika sudah pasti, pasangan muda ini bakal menyampaikan kabar bahagia itu. “Belum tahu, karena kita mau siapin semua matang-matang dan enggak mau buru-buru,” kata Glenn. “Ada tapi enggak bisa bocorin ya, nanti kalau sudah hari H deh,” timpal Chelsea.

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories