Info seputar artis Indonesia

  • Dena Rachman /
    22 Nov 2014

    Dena Rachman Ubah Identitas di KTP Usai Operasi Kelamin

    Meski telah melakukan transgender, namun di KTP (Kartu Tanda Penduduk) jenis kelamin Dena Rachman masih tertera laki-laki. Pemilik nama asli Renaldy Rachman itu mengatakan bahwa baru bisa mengubah identitas di KTP setelah melakukan operasi pergantian alat kelamin. “Itu akan diganti kalau alat kelaminnya diganti,” terang Dena saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014). Beruntung, sejauh ini Dena tidak menemukan masalah jika tengah berkunjung ke luar negeri. Kata Dena, hingga saat ini masih aman. “Untuk urusan imigrasi, visa, waktu aku di Italia enggak ada masalah. Mungkin mereka lihat bentukan aku sudah tahu. Di luar sana juga banyak. Mereka kadang suka nanya, dokumen sama KTP harus sama, tapi sejauh ini perlakuan mereka ya m
  • Dena Rachman /
    22 Nov 2014

    Dena Rachman Tak Masalah Pacaran dengan Bule

    Berubah menjadi perempuan ternyata membuat Dena Rachman banyak digandrungi oleh pria. Kata Dena, biasanya ia selalu dijahili oleh pria yang baru dikenalnya. “Cowok dari kecil memang sudah jahil. Tapi dijahilinnya kayak gimana dulu nih. Teman-teman aku enggak berani jahil karena mereka tahu aku. Kalau yang baru kenal, iseng ada sih ya,” tutur Dena saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014). Saat ditanya apakah pria asing atau lokal, Dena tidak menjawab pilihan itu. Namun jika ada pria bule yang membuatnya nyaman dirinya tidak akan menolak. “Enggak harus (bule) sih, tapi ya bolehlah,” tandas Dena tersipu malu.
  • Dena Rachman /
    22 Nov 2014

    Dena Rachman Cuek Dihujat karena Ganti Kelamin

    Semenjak melakukan transgender dan implan payudara, followerDena Rachman di akun jejaring sosialnya semakin banyak. “Naik.Followers itu ada yang kepo, haters, sama fans. Ada banyak komen-komen, yang negatif juga ada. Ada yangcare ke aku juga. Mungkin karena aku penting, jadi banyak yang care,” ungkap Dena saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/204). Dena sendiri mengaku tidak peduli dengan komentar negatif dari parahaters. Justru dirinya berterima kasih, karena komentar haters dapat memotivasi dirinya. “Aku sih biasa aja deh kalau ada yang komennyanyinyir, mungkin mereka stres komen-komen aku. Aku terima kasih saja kepadahaters biar jadi motivasi untuk lebih baik lagi, mereka ngontrol aku juga,” jelasnya.
  • Dena Rachman /
    22 Nov 2014

    Dena Rachman Makin Pede Usai Implan Payudara

    Aktris Dena Rachman yang melakukan transgender mengaku baru saja membuka jahitan setelah implan payudara di Korea Selatan. Kini Dena merasa lega karena tidak perlu mengenakan bra khusus lagi untuk membentuk payudaranya. “Sudah buka jahitan dari dua Minggu setelah operasi, sudah sebulan lalu lepas jahitan. Aku sudah enggak pakai bra khusus juga,” ujar Dena saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014). Bagi pemilik nama asli Renaldy Rachman ini, sekarang lebih percaya diri, karena tubuhnya lebih seksi dengan memiliki payudara. Maka tak heran, jika di Bali, Dena langsung mengenakan bikini dengan ukuran 34 B. “Pede, jauh lebihpede. Sekarang pakai apa-apa merasa lebih oke jadi pakai deh. Pas aku lagi di Bali, ada kawinan teman juga,

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories