Info seputar artis Indonesia

  • Dorce Gamalama /
    1 Jul 2015

    Dorce Gamalama Semprot Hengki Kawilarang

    Dorce Gamalama tiba-tiba muncul di persidangan Hengki Kawilarang. Rupanya, Dorce datang untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya itu yang diduga menggelapkan uang arisan Jeng Ana senilai Rp 1,5 miliar. “Kemarin waktu ribut gue bantu. Gue kasih sertifikat rumah gue, cuma pengacara pertama nggak terima. Alasannya mungkin pengacaranya yang mengada-ada atau Ana-nya nggak mau. Tapi kalau gue lihat dari orangnya sih Ana baik,” ujar Dorce Gamalama, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,Meski begitu, bukan berarti Dorce menganggap apa yang dilakukan Hengki benar. Artis 51 tahun itu juga sempat marah besar ketika tahu apa yang dilakukan Hengki Kawilarang. “Gue sedih. Dia (Hengki) sudah kayak penjahat narkoba, tangannya diborgol. Kayak penjahat banget, mungkin dia kemarin khil
  • Dorce Gamalama /
    29 Mar 2015

    Dapat Kabar Olga Meninggal, Dorce Gamalama Marah

    Dorce Gamalama merupakan satu dari sekian banyak sahabat Olga yang tak mempercayai kepergian pria berusia 32 tahun itu. Bahkan, emosional Dorce sempat terpancing kala mendapat pesan singkat yang memberitakan Olga Syahputra meninggal dunia. “Saya sempat marah orang broadcast berita Olga meninggal, saya kira becanda, tapi kali ini saya kecolongan, di situ orang turut berduka cita. Saya tanya yang broadcast, dia berani sumpah, suruh saya liat tv,dan itu benar,” papar Dorce, saat dijumpai di kediaman orang tua Olga, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Terlalu banyak kenangan yang terukir bersama Olga. Hal itu tak mampu dilupakan dari benak Dorce. Menurutnya, Olga lebih dari sekedar sahabat. “Banyak, kita pernah jalan berdua, udah seperti emak anak
  • Dorce Gamalama /
    29 Mar 2015

    Firasat Kuat Dorce tentang Kematian Olga

    Dorce Gamalama mendapat firasat yang kuat tentang kematian Olga Syahputra. Dorce menceritakan, dirinya tanpa sengaja menggunakan busana serba hitam seusai salat Jumat. Tak kuasa menahan sedih, air mata Dorce tumpah seketika. “Saya enggak tahu, habis salat Jumat pingin naik motor, baju hitam yang dipakai saya sekarang diselipin di motor terus tiba-tiba motor saya dipepet kacanya pecah. Enggak tahu, pas buka motor kok saya bawa baju hitam-hitam,” tutur Dorce, saat dijumpai di kediaman orangtua Olga, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). “Saya juga mau telefon teman saya di Mekkah, tolong diumrahin Olganya. Saya belum pulang, ngikutin informasi, saya belum makan dan minum, akhirnya saya naik motor ke sini, karena supaya enggak macet, sebelum dikubur

Recent Post

Recent Comments

Categories