Info seputar artis Indonesia

  • Husein /
    4 Mar 2015

    Husein Idol Belum Kepikiran Cari Pengganti Ayu Ting Ting

    Nama Husein Alatas sudah dikenal masyarakat sebagai seorang penyanyi setelah keluar sebagai runner up Indonesian Idol 2014 lalu. Para wanita pun banyak yang mendekati Husein. Meskipun begitu, pria berkepala plontos ini mengaku masih fokus pada kariernya yang saat ini tengah menanjak. “Untuk saat inigue masih fokus sama kariergue nyanyi, akting, dan lain-lain jadi belum terpikir untuk cari pacar,” ujar Husein saat dijumpai di studio Global TV, Jakarta, Selasa (3/3/2015). Di matanya, ia tidak terlalu mematok tinggi kriteria wanita idamannya. Yang terpenting, sosok wanita harus bisa membuatnya nyaman. “Kalau kriteria, gue enggak harus cewek itu dari suku apa, latar belakangnya apa, pokoknya siapa pun dia yang penting bisa membuat hatigue nyaman,” pungkasnya. Se
  • Husein /
    4 Mar 2015

    Husein Idol Sering Diledek seperti Dukun

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014, Husein dikenal sebagai seorang pencinta batu. Ia juga kerap mengenakan cincin batu di jari tangannya untuk menyokong penampilannya. Namun, jauh sebelum masyarakat heboh dengan berita batu, Husein sudah mengoleksi banyak batu. Bahkan saat ia masih duduk di bangku sekolah, ia menjadi bahan ledekan teman-temannya karena menggunakan batu, karena dinilai seperti seorang dukun. “Sempat (diledek teman), waktu itu dibilang kayak orangtua lah, kayak dukun lah,” kenang Husein saat dijumpai di studio Global TV, Jakarta, Selasa (3/3/2015). Meskipun jadi bahan ejekan teman-temannya, namun hal tersebut tidak menyurutkan kecintaan Husein akan koleksi batunya. Ia malah semakin rajin menggunakan batu di jari tangannya. “Tapi gue semakin dilede
  • Husein /
    13 Nov 2014

    Sering Dipegang Kepalanya, Husein Minta Dielus Fans

    Menjadi publik figur, banyak fans fanatik yang berusaha melakukan hal-hal aneh. Itu dialami Husein, runner up Indonesian Idol 2014, yang sering dipegang kepalanya. Meski kepala plontosnya sering dipegang, Husein tak merasa risih dengan kelakuan aneh para penggemarnya. “Kalau ada yang mau megang kepala saya, enggak apa-apa, geli-geli gimana gitu,” ujarnya saat mengunjungi redaksi Okezone. Tidak hanya itu, Husein juga suka jika kepalanya dipijit. “Saya suka banget kalau sekalian dipijat-pijat. Saya coba dulu, kalau mijatnya enak, ya saya terusin,” tandasnya.
  • Husein /
    13 Nov 2014

    Husein Nyaman Berkepala Plontos

    Husein, jebolan Indonesian Idol 2014, pernah mencoba beberapa gaya rambut, mulai dari gondrong hingga botak plontos. Namun, Husein mengaku senang berambut botak. Banyak orang mencukur rambutnya dengan gaya aneh. Namun, Husein cukurannya yang paling aneh selama ini adalah botak. “Potongan rambut gua yang paling aneh itu botak. Paling aneh, ya enggak punya rambut sudah,” ujarnya saat berbincang di redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Meski begitu, Husein mengaku lebih nyaman dengan potongan rambut saat ini. “Tapi malah gua nyaman dengan keplontosan yang seperti sekarang ini,” tandasnya.
  • Husein /
    13 Nov 2014

    Husein Santai Dicuekin Ayu Ting Ting

    Sejak ramainya pemberitaan kedekatan Husein Alatas dengan Ayu Ting Ting, hubungan mereka nampaknya menjadi sedikit hambar. Perasaan itu pun diakui oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu. “Ayu agak jaga jarak gara-gara ramai yang kemarin itu, enggak tau kenapa. Tapi gue enggak pernah cuek sama Ayu, masih saling sapa kok. Dia sama gue kan satu management, jadi enggak mungkin dong gue enggak tegor-tegoranan sama dia,” kata Husein saat mengunjungi redaksi Okezone, di Gedung High End, Jakarta Pusat. Namun begitu, akibat kabar kedekatan mereka, Husein berusaha untuk tidak membuat permasalahan menjadi meruncing. Meskipun sikap Ayu dirasa mulai “dingin” kepadanya. “Ya memang agak dingin lah,” tandasnya.
  • Husein /
    18 Sep 2014

    Husein Idol: Janganlah Kalian Permainkan Ayu Ting Ting

    Husein mungkin saat ini memang sudah tidak terlampau dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Meskipun begitu, jebolan Indonesian Idol ini masih saja tetap sedikit memberi perhatian kepada Ayu. Vokalis band metal ini bahkan memberikan pesan khusus pada siapapun laki-laki yang sekarang mendekati Ayu Ting Ting untuk tidak mempermainkan perasaan penyayi dangdut pelantun “Alamat Palsu” itu. “Pesan buat siapapun yang dekati Ayu Ting Ting, maka seriuslah,” kata Husein dikutip dari sumber Okezone Rupanya, Husein masih memiliki sedikit perhatian kepada Ayu. Meskipun kini terlihat Ivan Gunawan yang gencar mendekati Ayu, namun Husein melihat sosok Ayu membutuhkan sosok pria yang baik-baik. “Ayu itu butuh sosok ayah, sosok teman, jadi buat yang mendekati Ayu, saya mo
  • Husein /
    13 Aug 2014

    Husein Jauhi Ayu Ting Ting Sejak Ada Ivan Gunawan

    Ayu Ting Ting santer diisukan dekat dengan tiga lelaki sekaligus, yaitu Husein, Ivan Gunawan, dan Andi Arsyil. Sejak nama Ivan Gunawan dan Andi Arsyil muncul, Husein pun mundur teratur. “Terus terang intensitas sekarang berkurang. Saya takut Ayu keganggu zona nyamannya sama tiga nama,” kata Husein saat dijumpai di Colosseum Club, Jakarta, Selasa (12/8/2014). Husein melihat, saat ini Ayu tampak mulai risih dirinya dikait-kaitkan dengan tiga nama sekaligus. Pria berkepala plontos ini tampak cukup ksatria untuk mundur bila kedekatannya memang membuat Ayu tidak nyaman. “Ayu keliatan risih sama tiga nama itu, biar gue yang bergerak untuk mundur, biar dia (Ayu) dapat space,” pungkas Husein

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories