Info seputar artis Indonesia

  • Judika /
    30 Dec 2014

    Judika Merasa Beruntung Beristrikan Duma Riris

    Judika merasa beruntung memiliki istri seperti Duma Riris. Pasalnya, Duma jarang mengeluhkan jadwal padat Judika di dunia keartisan. “Kalau komplain besar enggak pernah sih, tapi kalau komplain kecil-kecil mungkin ya pernah. Tapi yang bikin aku beruntung karena kita sudah kenal selama enam tahun. Jadi Duma itu sudah tahu bagaimana kerjaan aku,” kata Judika saat ditemui di Straight Studio, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014). Tapi, Judika sedari awal coba mencegah permasalahannya dengan Duma. Salah satunya, mantan vokalis Mahadewa ini selektif menerima pekerjaan agar waktunya bersama istri dan anaknya lebih banyak. “Biasanya sih kalau masalah kecil tuh pasti ada. Makanya kalau aku mau nerima kerjaan aku pasti lihat-lihat dulu. Kadang bisa cuma dua hari sekali
  • Judika /
    20 Nov 2014

    Judika Tak Ingin Paksakan Anaknya Jadi Penyanyi

    Penyanyi jebolanIndonesian Idol, Judika kini resmi menjadi seorang ayah. Namun sebagai seorang penyanyi, ia tak ingin memaksakan jika anaknya kelak untuk menjadi seorang penyanyi. “Aku lihat nanti, arah kesukaan dia kemana dan lebih kemana. Kalau dianya suka nyanyi ya aku bawa, tapi ya terserah anaknya aja,” kata Judika saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Lebih lanjut, Judika berusaha untuk lebih bijak memberikan pilihan karier kepada anaknya kelak. Apapun pilihannya nanti, Judika akan selalu siap mendukung selama tidak melanggar norma dan peraturan yang ada. “Semua terserah anaknya, aku enggak mau paksakan. Kalau dia memang suka nyanyi ya aku dukung, atau sukanya di bidang akademis. Ya itu juga jadi tugas kita sebagai orangtua untuk membimbing seperti
  • Judika /
    9 Oct 2014

    Judika Banting Tulang demi Penuhi Kebutuhan Sang Anak

    Penyanyi Judika tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Oleh karena itu, Judika tidak segan untuk ‘banting tulang’ demi mempersiapkan kelahiran anak pertamanya tersebut. “Justru bagian menjadi suami siaga itu ya keluar kota, kita butuh uang buat persiapan melahirkannya nanti, setiap keluar kota pulangnya temani istri lihat keadaannya,” kata Judika Langkah Judika ‘kejar setoran’ tersebut bukan tanpa sebab dan alasan. Ia ingin anak pertama hasil pernikahan dengan Duma Riris tersebut dapat terpenuhi segala kebutuhannya. “Gue sebenarnya enggak kepengen apa-apa, gue enggak terlalu punya plan panjang, gue easy going banget, gue bercita-cita supaya kebutuhan anak saya nantinya terpenuhi, apa yang aku enggak dapat dulu seperti sekolah musik dan ha

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories