Info seputar artis Indonesia

  • Machica Mochtar /
    31 Jan 2015

    Machica Mochtar Bantah Cerai karena Dipaksa Berhijab

    Machica Mochtar membantah bercerai dengan sang suami, , karena dipaksa menggunakan hijab. “Bukan karena berhijab, cuma beda prinsip saja. Aku juga pengin banget berhijab bukan karena dipaksa,” ujar Machica saat ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Lebih lanjut, Machica mengungkapkan, tidak ingin setengah-setengah saat memakai hijab. “Iya lah, saya pernah sesudah saya umrah mencoba untuk berhijab, tapi akhirnya saya memutuskan untuk melepas hijab. Apalagi profesi saya sebagai penyanyi jadi agak susah saja gitu, makanya saya enggak mau setengah-setengah. Karena berhijab kan benar-benar harus karena Allah, bukan dipaksa,” tutup dia.
  • Machica Mochtar /
    31 Jan 2015

    Machica Mochtar Bersyukur Keluarga Dukung Perceraiannya

    Dua kali bercerai, membuat Machica Mochtar sudah terbiasa menanggapinya, begitupun dengan keluarga terutama sang ibunda yang sangat mendukung perceraiannya dengan sang suami. “Ya banyak sih yangsupport, termasuk ibu juga,” ujar Machica saat ditemui di Studio Palem, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Machica kalau saat ini dia bisa bernafas lega gugatan cerai dikabulkan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. “Alhamdulillah udah dua hari yang lalu, 26 Januari kalau enggak salah, sudah lega enggak ada hambatan juga dalam proses perceraian ini, anak-anak dan keluarga sangat mendukung sekali,” tandasnya.

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories