Info seputar artis Indonesia

  • Onci /
    10 Dec 2014

    Onci Ungu Anggap Wajar Kenaikan Harga BBM di Indonesia

    Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sempat menuai pro dan kontra. Namun, Onci, gitaris band Ungu, menilai wajar kenaikan harga BBM di Indonesia. “Ya enggak apa-apa kalau dialokasikan ke sektor lain. Lagipula, wajar saja kok naik, persediaan minyak di bumi juga kan makin dikit,” ungkapnya saat ditemui di redaksiOkezonedi Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dia menilai wajar kenaikan harga BBM di Indonesia. Pasalnya, masih banyak negara lain yang harga BBM-nya jauh lebih mahal. “Di Indonesia masih murah lho termasuknya,” imbuhnya. Meski harga kebutuhan bulanan ikut naik, suami Endhita itu tidak merasa keberatan. “Naiknya juga enggak langsung tinggi. Kalau memang positif sih, oke saja,” tutup Onci.
  • Onci /
    4 Oct 2014

    Sibuk Dengan Kerja, Endhita & Onci Ungu Tetap Pantau Anak

    Kesibukan Onci bermain musik bersama band Ungu membuatnya jarang bertemu dengan anaknya. Namun, Endhita tak kehilangan akal. Dia memanfaat teknologi agar Onci bisa melihat anaknya. “Iya dong pasti itu, Skype sih paling sering,” kata Endhita saat ditemui di kawasan Senayan,Jakarta Pusat, Sabtu (4/10/2014). Teknologi dirasakan Endhita sangat membantu komunikasinya dengan anak. Apalagi, tak jarang Endhita juga harus sibuk bekerja juga di dunia model dan keartisan. “Iya nih apalagi suami kan sering tur ke luar kota dan aku juga kerja, jadi Skype itu obat kangen ke anak,” tutupnya.

Recent Post

Recent Comments

Categories