Info seputar artis Indonesia

  • Paramitha Rusady /
    9 Dec 2014

    Paramitha Rusady Meredup karena Sibuk Urus Anak

    Lama tidak terdengar di dunia hiburan, Paramitha Rusady ternyata lebih memilih fokus mengurus anak dan kegiatan sosialnya. “Aku kemarin-kemarin tuh lagi senang ngurus anak. Fokus sama dia dulu dan ada beberapa kegiatan sosial aku di bidang lingkungan gitu. Jadi rada redup nama aku di dunia entertaint,” katanya saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta. Apalagi, usia anak Mitha sudah memasuki usia tujuh tahun sehingga lebih protektif. Pelantun Janjiku ini tak mau melewatkan momen pertumbuhan anaknya, Adrian. “Dia masih bebas ekspresi dan saya harus tetap mendampingi. Jadi benar-benar dilematik banget. Tapi kita harus menjalaninya secara balance juga, kayak pendidikan. Aku juga harus bimbing dia. Aku kadang juga ke sekolahnya buat mantau bagaimana dia di sekolah,
  • Paramitha Rusady /
    9 Dec 2014

    Paramitha Rusady Ungkap Alasan Ogah Berbisnis

    Tidak seperti kebanyakan selebriti lain, Paramitha Rusady enggan menjajal dunia bisnis. Dia lebih enjoy menikmati hidupnya sebagai penyanyi dan bintang sinetron. “Kalau dibilang mau mulai bisnis atau enggak, aku bisa jawab enggak dulu. Karena jiwa aku dientertainment,” ujar Paramita saat ditemui di Studio AD Simatupang, Jakarta. Mitha mengaku cukup kesulitan menjadi pengusaha. Pasalnya, dibutuhkan niat dan kemampuan cukup kuat untuk mengembangkan usaha. “Ya itu dia, aku sih sudah pernah nyoba buat bisnis dengan buka butik, tapi enggak bakat , dan walaupun ada waktu kosong pun kalau mikir mau bisnis apalagi aku juga bingung mau bisnis apa. Karena kan kalau menurutku buka usaha enggak gampang, harus dengan niat dan kemampuan yang cukup kuat,” tandasnya.
  • Paramitha Rusady /
    9 Dec 2014

    Paramitha Rusady Bingung Ditanya Anak Kenapa Menjanda

    Semakin besar, anak Paramitha Rusady bertambah kritis. Anak Mitha, Adrian sering menanyakan kenapa sang ibu hidup sendiri tanpa suami. “Adrian tuh kritis orangnya, dia sering nanya kenapa saya sendiri. Aku bingung jawabnya tapi aku coba beri pengertian saja dan dia pasti bisa ngerti karena itu bagian dari pilihan hidup saya. Tapi ya sudah ya itu masa lalu, jadi sekarang sih masih suka kritis tapi enggak sampai ke masalah privasi aku,” ujarnya saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Walaupun awalnya sempat kebingungan, pelantun Jangan Ada Air Mata ini tetap menjawab dengan jawaban yang mudah dimengerti anak-anak. Mitha merasa anaknya harus tahu perceraian yang terjadi antara orangtuanya. “Iyalah pasti itu, setiap orang punya perubahan. Walaupun awalnya sempat
  • Paramitha Rusady /
    9 Dec 2014

    Paramitha Rusady Pelan-Pelan Kenalkan Pacar Baru ke Anak

    Paramitha Rusady mencoba lembaran baru setelah pernikahannya selalu kandas. Namun, Mitha juga tak mau terburu-buru segera menikah lagi. “Semua itu proses, enggak ada yang instan juga, semua harus terpikirkan. Mudah-mudahan lah, gimana Adrian juga. Kan aku sudah jadinew package, jadi seseorang baru yang harus punya tanggung jawab juga karena ada anak itu tadi. Kalau diangasih lampu hijau ya Alhamdulillah. Agak sulit kalau enggak ada lampu hijau dari dia,” katanya saat ditemui di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014). Menurut Mitha, siapapun pasangannya nanti harus bisa dekat dengan anak semata wayangnya, Adrian. Mitha pun tak mau memaksakan anaknya harus suka dengan calon ayah tirinya secepat mungkin. “Aku enggak mau jawab deh, yang paling penting
  • Paramitha Rusady /
    9 Dec 2014

    Cara Paramitha Rusady Isi Waktu Bersama Anak

    Banyak hal dimanfaatkan Paramitha Rusady mengisi waktu kosongnya. Salah satunya, berburu kuliner bersama sang buah hati, Adrian. “Kalau lagi enggak sibuk, aku tuh senang banget kuliner. Dan ternyata anak aku Adrian juga punya kesamaan. Jadi ya sudah kita sering jalannya ke tempat-tempat makanan Jepang begitu deh,” kata Mitha saat ditemui di Kawasan Tb. Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014). Mengajak anak berwisata kuliner juga cara Mitha menyeleksi jenis makanan apa yang dikonsumsi sang anak. Apalagi, Adrian semakin besar sehingga pola makannya harus diatur. “Sebagai seorang ibu juga kadang suka mantau dia, ngatur pola makan dia. Aku anti banget dengan jajanan anak yang kadang-kadang pakai pengawet dan lainnya. Tapi Alhamdulillah dia sudah dengan sendirinya

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories