Info seputar artis Indonesia

  • Putri Titian /
    22 Dec 2014

    Putri Titian Jadikan Pacar Stylish Pribadi

    Putri Titian merasa sudah sangat dekat dengan kekasihnya, Junior Liem. Karena itu, Putri meminta Junior Liem menjadifashion stylish pribadinya. “Iya nih, bukannya maksa sih, tapi Tian kan enggak adapassion difashion. Jadi, kadang-kadang suka minta aku yang milihin baju buat dia, hahaha,” kata Junior saat ditemui di Studio 1 RCTI, Jakarta Barat, Minggu (21/12/2014). Senada dengan sang kekasih, Tian juga mengaku senang sharing mengenaifashion yang akan dikenakannya. “Iya, hahaha, kadang suka gitu aku-nya. Aku kan enggak adapassion, dan enggak ngikutifashion.Nah, Junior tuh ngikuti tren banget. Makanya kalau aku mau pakai baju, selalu sajasharing sama dia soal baju yang mana yang bagus atau enggak, biar nyaman juga dipakainya,” tandasnya.
  • Putri Titian /
    7 Dec 2014

    Putri Titian Akan Menikah dengan Junior

    Artis cantik dan imut Putri Titian dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu pemain sinetron, Junior. Bahkan dikabarkan hubungan mereka akan segera masuk ke jenjang pernikahan. Namun saat coba dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Putri Titian enggan menjawabnya. “Ihkepo banget sih,” jawab Putri Titian di studio 1 RCTI, Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Sama-sama berkecimpung di dunia layar kaca membuat mereka berdua sering bertemu dan tentu saja tumbuh benih-benih asmara diantara mereka. “Sebelumnya memang suka ketemu,” kata Putri. Sebelumnya mereka juga pernah kepergok media tengah menonton konser Peter Cetera berdua dan di beberapa moment lainnya. Akankah mereka akan segera melaju ke pelaminan?

Recent Post

Recent Comments

Categories