Info seputar artis Indonesia

  • Shireen Sungkar /
    26 Nov 2015

    Anak Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Pakai Tuksedo

    Anak adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan bagi sepasang suami istri. Itu juga yang dirasakan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kehadirannya membuat keduanya begitu bahagia. Sebagai seorang ibu, Shireen sangat senang membuat buah hatinya, Adam Al Fatih menjadi pusat perhatian. Meski bukan seorang perempuan, Adam pun bisa didandani. Seperti baru-baru ini, kala ia dan Teuku Wisnu harus menghadiri acara pernikahan. Pesinetron Cinta Fitri ini membuat Adam semakin ganteng dengan pakaian tuksedo hitam, mirip dengan pakaian yang dikenakan Wisnu. Di sela acara, mereka pun foto bersama. Tampak Shireen Sungkar mengenakan atasan biru dongker bermotif, dipadukan rok panjang abu-abu, serta jilbab biru gelap. Sementara Teuku Wisnu dan juga Adam mengenakan jas hitam, dengan pilihan kemeja
  • Shireen Sungkar /
    1 Jun 2015

    Ramadan Shireen Makin Lengkap Bersama Anak

    Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjalani bulan Ramadan berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya. Dikaruniai satu anak bernama Teuku Adam Al Fatih, hari-hari mereka makin terasa bahagia. Shireen dan Wisnu makin antusias menjalani bulan Ramadan tahun ini. Kehadiran Adam membuat dirinya semangat menjalani puasa. “Sekarang dikasih anak, pengalamannya beda. Nanti bakal bangunin sahur juga,” ungkap Shireen saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Mei 2015. Ramadan kali berbeda dengan tahun lalu, dimana saat itu Shireen sedang hamil besar. Perjuangan berat pun ia lakukan. Tetapi kini, dia merasa bahagia bisa bersama Adam, putra kesayangannya. “Ramadan pertama ada anak, dulu saya hamil itu berat banget. Nanti akan ada yang lebih istimewa lagi saat lebaran,&#
  • Shireen Sungkar /
    15 Feb 2015

    Shireen Sungkar Cerita Kehamilan lewat Buku

    Selama menjalani kehamilan, banyak pengalaman baru yang dirasakan oleh Shireen Sungkar. Ia pun merangkum berbagai pengalaman itu dalam sebuah buku yang baru dirilisnya hari ini. “Alhamdulillah hari ini akulaunching buku. Buku nya cerita tentang kehamilan gitu, awalnya sih karena banyak yang tanya serba-serbi kehamilan, jadi kenapa enggak aku bukuin aja jadinya di buku ini aku ceritain dari sebelum hamil, hamil, sampai melahirkan, semua aku ungkapkan di buku ini,” kata Shireen saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (15/2/2015). Dengan hadirnya buku tersebut, istri Teuku Wisnu itu berharap jika banyak ibu-ibu hamil yang termotivasi dengan pengalamannya menjalani kehamilan. “Jadi aku bikin buku ini karena aku pengin banyak yang baca dan banyak ibu-ibu h
  • Shireen Sungkar /
    13 Feb 2015

    Seumuran, Shireen Ogah Panggil Ibu Tirinya Mama

    Istri baru Mark Sungkar, Santi Asoka Mala, masih seusia Shireen dan Zaskia Sungkar. Keduanya pun enggan memanggil ibu tiri mereka dengan panggilan “mama”. “(Panggil) nama saja. Suami mama aku juga aku panggil nama,” ucap Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Menurut bintang sinetronCinta Fitri ini, ibu tirinya masih berusia 20 tahun. Karena itu, Shireen memilih menjadikan Santi Asoka Mala lebih sebagai teman baru. “Kan sudahgede, jadi panggil nama saja. Umurnya Santi juga sama kayak aku, jadi kayak teman saja,” tutupnya.
  • Shireen Sungkar /
    13 Feb 2015

    Shireen Sedih Ayahnya Dicibir karena Nikahi Wanita 20 Tahun

    Hal yang dikhawatirkan Shireen akhirnya terbukti. Ayah Shireen, Mark Sungkar mendapat banyak cibiran setelah menikahi wanita 20 tahun. Karena itulah, Shireen sempat tidak mau bercerita kepada media. Padahal, Mark sudah menikahi wanita asal Bogor itu enam bulan lalu. “Ya aku enggak maushare, karena enggak tegadikata-katain. Aku sudah bilang kalau ketahuan publik, papa akan di-judge, tapi papa enggak takut. Aku juga enggak mau ikut campur, judge, karena ortu aku tahu apa yang terbaik,” kata Shireen saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Shireen sedih melihat komentar pedas masyarakat di jejaring sosial terhadap ayahnya. Menurut Shireen, pernikahan ayahnya tak pantas dijadikan bahan pembicaraan. “Aku bangga pnya orangtua seperti itu, tapi jangandiomongin
  • Shireen Sungkar /
    13 Feb 2015

    Halal, Shireen Setuju Ayahnya Nikahi Wanita 20 Tahun

    Shireen Sungkar setuju bila ayahnya, Mark Sungkar menikah lagi dengan gadis berusia 20 tahun. Padahal, usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 45 tahun. “Aku sih setuju-setuju saja, yang penting mereka bahagia. Anak senang kalo hubungan orang tua aku baik meskidivorce,” ujar Shireen, saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Shireen tak menampik kedekatannya dengan ibu tirinya. Istri Teuku Wisnu itu mengakui sering bertemu istri baru Mark Sungkar. “Aku dekat, sering ketemu sama pasangan papa dan mama. Aku enggak masalah sama sekali. Aku sih santai aja. Nikah itu halal,” tandasnya.
  • Shireen Sungkar /
    30 Dec 2014

    Anak Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Makin Menggemaskan

    Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang menikmati pekerjaannya sebagai orangtua. Tak heran. Shireen selalu memantau perkembangan buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih. “Alhamdulillah lancar perkembangannya,” ujar Shireen Sungkar. Bayi yang dilahirkan Shireen pada 10 September 2014 sering melakukan tingkah laku menggemaskan. Shireen mengartikan kehadiran buah hatinya sebagai anugerah yang luar biasa bagi kehidupannya. “Semua tingkahnya menggemaskan. Dia bisa ini itu adalah anugerah yang luar biasa buat aku. Wisnu kan kerja jadi jarang lihat. Kalau aku setiap hari lihat dia luar biasa,” terangnya.

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories