Info seputar artis Indonesia

  • Siti Badriah /
    14 May 2015

    Inisial SB Jadi Candaan Buat Siti Badriah

    Munculnya inisial SB yang disebut-sebut sebagai Siti Badriah (Sibad) dalam list prostitusi artis yang beredar tak membuat Sibad merasa namanya tercoreng. Bahkan, ia pun banyak mendapat candaan dari teman-temannya. “‘Nggak sih, semakin ada omongan, ada lucu-lucuan. Malah jadi becandaan ‘berapaboo?’. Aku mah becandaan aja,” ujar Siti Badriah, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Untuk membuktikan dirinya tidak terlibat dengan kasus bisnis prostitusi di kalangan artis, pelantun laguTerong Dicabein itu pun siap jika di namanya di panggil kepolisian untuk serangkaian pemeriksaan. ”Aku siap..aku siap,” ujar Sibad.
  • Siti Badriah /
    2 Mar 2015

    Balikan Lagi, Siti Badriah Anggap Pacar Makin Perhatian

    Setelah sempat putus, Siti Badriah (Sibad) kini kembali mesra dengan kekasihnya, Fahmi. Bahkan menurutnya, kini Fahmi dinilai lebih perhatian dari sebelumnya. “Memang saat ini hubungan Sibad sama Aa masih baik-baik saja. Tapi ya gitu memang jarang ketemu karena kesibukan Sibad, tapi komunikasi tetap lancarkok sampai sekarang, malah makin perhatian Aa sekarang,” ujar Siti saat ditemui di StudioDahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Siti Badriah mengaku sangat bersyukur karena memiliki kekasih yang sangat perhatian. Terlebih setelah Siti merubah penampilannya dengan merubah gaya rambutnya. “Ya Alhamdulillah banget Aa makin perhatian, pokoknya merhatiin banget deh semua penampilan aku. Apalagi pas aku rubah gaya rambut kayak sekarang ini, dia sih enggak suka tapi y
  • Siti Badriah /
    6 Feb 2015

    Siti Badriah Putus karena Tak Bisa Beri Kasih Sayang

    Hubungan Siti Badriah (Sibad) dan pacarnya, Fahmi kandas sudah. Rencana pernikahan pun otomatis batal. Lantas apa penyebab mereka bisa putus. Padahal, keseriusan menjalin hubungan telah sama-sama diperlihatkan. Sibad pun mengakui tak bisa memberikan kasih sayang yang diinginkan Fahmi. “Waktunya aku keluar kota, ketemunya juga jarangbanget. Dia gimana-gimana dia butuh kasih sayang, Sibad enggak bisa ngasih,” kata Sibad saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015). Balakangan muncul kabar jika Sibad telah memiliki pacar baru. Benarkah demikian? “Enggak, Sibad enggak. Alhamdulillah enggak ada cowok lain. Kalau Ami (Fahmi) sih aku enggak tahu jarang ketemu dan komunikasi sama Ami-nya enggak tahu. Jadi bukan karena ada pihak ketiga,” jel
  • Siti Badriah /
    11 Dec 2014

    Urusan Nikah, Siti Badriah Ogah Langkahi Zaskia Gotik

    Meski sudah memiliki kekasih, Siti Badriah belum siap menikah. Pelantun Bara Bere ini lebih memilih fokus ke karier musiknya. “Kalau untuk nikah nanti dulu deh. Mungkin beberapa tahun lagi. Mau fokus ke karier dan cari duit dulu buat punya rumah dan bisa bahagiakan keluarga,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Latuharhary, Jakarta Selatan. Menurut Siti, menikah butuh pemikiran yang panjang dan butuh persiapan yang matang. Ditambah lagi, Siti tidak mau mendahului sahabatnya, Zaskia Gotik. “Kalau targetku sih dua tahun lagi. Pokoknya benar-benar mapan dan siap baru nikah. Aku juga enggak mau mendului sahabat aku Zaskia. Biar si teteh nikah duluan baru aku,” katanya.
  • Siti Badriah /
    11 Dec 2014

    Siti Badriah Tergiur Job Tahun Baru

    Siti Badriah sengaja menerimajob Tahun Baru. Pasalnya, dia tergiur dengan bayaran besar di malam pergantian tahun itu. “Iya, Sibadngambil acara di salah satu televisi. Dan,wah, jangan ditanya, Alhamdulillah lah bayarannya, lebih dari bayaran Sibad yang biasa. Bisa lima kali lipat. Tapi biasanya aku enggak nargetin berapa-berapanya, tapi yang penting menjaga hubungan baik lah sama orang televisi. Jadi gitu deh,” ujar Sibad saat ditemui di Komnas Ham, Jakarta. PelantunAndilau ini mengaku, tidak menerima tawaranoff air karena bayarannya sedikit. “Kalauoff air, bukan karena bayaran yang lebih gede atau gimana. Tapi jujur memang lebih gede dioff air sih, tapi karena aku udah sepakat sama manajemen, disuruh pilih Tv atauoff air ya aku putusin di TV saja,” tandasnya.
  • Siti Badriah /
    11 Dec 2014

    Siti Badriah Tak Tahu Fitri Karlina Sudah Nikah Siri

    Siti Badriah senang mendengar kabar pernikahan Fitri Karlina. Namun, Siti mengaku tidak tahu jika Fitri sudah menikah siri terlebih dulu. “Diundang kok sama kak Fitri, nanti aku datang sama pacar. Tapi aku enggak tahu kalau dia nikah siri karena Fitri tuh orangnya pendiam. Jadi jarang cerita juga, tapi aku senanglah dia akhirnya nikah juga,” saat ditemui di Kawasan Latuharhary, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014). Menurut pelantunTerong Dicabein ini, dirinya tahu Fitri menikah dari postingan Path yang di-upload sahabatnya itu. Bagi Siti, tak penting Fitri sudah nikah siri atau tidak. “Ya itu aku tahunya saja dari postingan di Path kak Fitri kemarin, ada gambar sah. Berarti tahu sendiri kan tandanya apa. Ya mau dia nikah siri atau enggak, yang penting aku doakan dia t
  • Siti Badriah /
    11 Dec 2014

    Siti Badriah Bersyukur Tak Pacari Artis

    Siti Badriah mengaku sudah punya pacar. Namun, pria yang sudah sembilan bulan dipacari Siti bukan dari kalangan selebriti. Siti memang tak mau berpacaran dengan sesama artis. “Sudah enggak jomblo sih, sudah sembilan bulan ini jalannya. Kalangan orang biasa. Akuogah kalau pacaran sesama artis karena ya gitu,” ujarnya saat ditemui di Kawasan Latuharhary, Jakarta Selatan, Rabu (10/12/2014). Pelantun Terong Dicabein ini merasa tantangan berpacaran dengan sesama artis jauh lebih berat. Belum lagi jika diterpa gosip miring, pasti akan menjadi sorotan media. “Tantangannya banyak kalau sama orangentertaint, banyak gosip enggak enaknya deh. Itu dia salah satu alasan akuogah pacaran sesama artis, kalau cemburu bisa gawat, nanti kalaupublish bisa jadi gosip enggak enak,”
  • Siti Badriah /
    25 Aug 2014

    Demi Kekasih, Siti Badriah Rela Tak Pakai Baju Mini

    Demi menjaga nama baik keluarga, Siti Badriah mengaku tidak mau berpenampilan seksi. Dia pun mengaku tidak mendapat izin dari orangtua, dan kekasihnya. “Kalau keseharian, bukan hanya kepada teman dekat aku, sama orang-orang dekat pun tidak diizinkan memakai baju yang terlalu mini. Kesatu, kita juga harus menjaga nama baik juga,” ujar Siti saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/8/2014). Lebih lanjut, Siti mengungkapkan, boleh mengenakan pakaian seksi jika tampil di panggung. Namun, dengan syarat hanya acara on air. “Kebanyakan enggak ngebolehin pakai baju mini, kecuali di panggung, kalau di TV. Acara off air aku juga enggak boleh (pakai baju seksi), kecuali di TV saja. Gue takut diomelin, jadi sejauh ini enggak pernah pakaian seksi,̶

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories