Info seputar artis Indonesia

  • Syahnaz Sadiqah /
    18 May 2015

    Syahnaz Desak Juan Kenalkan kepada Orangtua

    Pasangan kekasih Syahnaz dan Juan mengaku masih santai menjalani hubungan asmara mereka. Namun, sebagai pasangan kekasih, Syahnaz mengaku berharap bisa dikenalkan dengan orangtua Juan. Diakui Syahnaz, beberapa kali ia sempat bertemu dengan ayahnya Juan. Namun, Syahnaz belum pernah dikenalkan atau sekedar ngobrol dengan ayahnya Juan. “Iya nih, dia (Juan) enggak ngenal-ngenalin (ke orangtua). Ya kalau buat kenal sih, masa enggak pengin,” kata Syahnaz seperti dikutip dariGo Spot, RCTI. Sementara itu, ibunda Juan, Yulia Rosita menjelaskan jika putranya itu memang sangat tertutup untuk urusan asmara. Sehingga ia pun belum pernah mendengar kisah cinta putranya itu dengan Syahnaz. “Enggak pernah, itu saking cueknya dia (Juan). Dia jarang ketemu tante juga, jadi jarang ngob
  • Syahnaz Sadiqah /
    15 Apr 2015

    Cinta Lokasi, Syahnaz dan Juan Pacaran di Hutan

    Pasangan Syahnaz dan Juan Christian Benedict mengakui jika mereka terlibat cinta lokasi di sinetron yang mereka jalani7 Manusia Harimau. Namun diakui Syahnaz, karena lokasi syuting mereka banyak dilakukan di hutan, sehingga mereka pun kerap menghabiskan waktu kebersamaan mereka di hutan. “Ya sudah pacarannya di hutan. Tiap hari yang namannya juga kerja bareng kan, ya sudah mau engga mau memang di sini aja menghabiskan hari-hari kita, jadi di lokasi,” kata Syahnaz seperti dikutipGo Spot, RCTI. Namun tak dapat dipungkiri jika mereka pun kerap menghabiskan waktu senggang mereka berjalan-jalan ke tempat lain. “Ya tapi memang kalau lagi ada break, kalau lagi pulang cepet ya kita jalan-jalan,” sambut Juan.
  • Syahnaz Sadiqah /
    15 Apr 2015

    Syahnaz Akui Pacaran dengan Juan

    Setelah beberapa kali menghindar, Syahnaz akhirnya mengakui jika ia terlibat cinta lokasi dengan Juan Christian Benedict hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Menurut Syahnaz, kisah cinta mereka sudah berjalan sudah satu bulan setengah. “Sudah pacaran, sudah dua bulan kurang,” kata Syahnaz seperti di kutip dariGo Spot, RCTI. Lebih lanjut, Syahnaz menjelaskan jika selama menjalani syuting sinetron7 Manusia Harimau bersama Juan ia selalu merasa nyaman. Namun tidak dapat dipungkiri jika perbedaan keyakinan akan menghadang kisah cinta mereka kedepannya. “Ya kalau aku pribadi sih enggak pernah yang gimana-gimana, yang penting akunya aja klik dan nyaman,” kata Syahnaz.
  • Syahnaz Sadiqah /
    11 Mar 2015

    Syahnaz Ikut Menjaga Nagita saat Ditinggal Raffi Umrah

    Syahnaz menjadi salah satu pihak keluarga yang tidak ikut menjalani ibadah umrah bersama kakaknya, Raffi Ahmad. Menurutnya, rencana keberangkatan tersebut memang awalnya sudah direncanakan sejak lama. “Sebenernya itu tahun lalu, tapi enggak jadi karena ada masalah, jadi dipending sampai tahun ini. Tadinyatuh aku ikut, cuma karena sudah masuk sinetronstripping jadi bataldeh,” kata Syahnaz kepadawartawandi kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Pemeran Kirana dalam sinetron7 Manusia Harimau itu menjelaskan jika ia akan mengambil hikmah dari batalnya keberangkatan itu, salah satunya dengan ikut menjaga kehamilan kakak iparnya, Nagita Slavina. “Iya ngejagain, paling tanya ngidam nggak? Jangan terlalu kecapean, sama jangan pakaihells dulu,” katanya. Namun diakui Syahnaz,
  • Syahnaz Sadiqah /
    13 Dec 2014

    Syahnaz Sedih Tak Bisa Kumpul Bersama Keluarga

    Syahnaz mulai menikmati aktivitas syuting sinetron striping 7 Manusia Harimau. Tapi, di satu sisi, adik kandung Raffi Ahmad ini mulai jarang bertemu keluarga, termasuk saat tahun baru nanti. “Itu tahun baruan kayaknya syuting ya, walaupun sedih tapi ya dinikmati saja,” ujarnya saat ditemui di saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Menurut Syahnaz, tahun baru nanti merupakan pertama kalinya dihabiskan tanpa keluarga. Syahnaz tentu tidak bisa melepas begitu saja kontrak kerja yang sudah dia buat. “Iya baru pertama kali tahun baru sendiri. Pengen banget sebenarnya kumpul sama keluarga, sama Aa Raffi dan Mbak Gigi juga. Tapi enggak bisa soalnya jadwal syuting aku padat banget,” katanya.
  • Syahnaz Sadiqah /
    13 Dec 2014

    Syahnaz Tepis Anggapan Mendadak Tenar

    Mendadak booming setelah menjadihost Dahsyat, Syahnaz mulai berkibar di dunia hiburan menyamai sang kakak, Raffi Ahmad. Syahnaz pun banyak menerima tawaran syuting sinetron di akhir tahun 2014. “Ya Alhamdulillah, bukan mendadakbooming sih tapi aku pengen coba sesuatu yang baru saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Menurut Syahnaz, tahun 2014 merupakan tahun terbaik untuknya. Dia berharap di tahun 2015 bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. Tapi yang pasti, Syahnaz enggan menjajal dunia tarik suara. “Iya pasti itu mudah-mudahan bisa lebih sukses. Semuanya lancar, syuting juga lancar. Pokoknya yang terbaik deh. Nah itu kalau nyanyi belum dulu deh ya, kayanya enggak bakal nyanyi juga,” katanya.
  • Syahnaz Sadiqah /
    13 Dec 2014

    Syahnaz Sedih Olga Dibilang Sulit Sembuh

    Syahnaz Sadiqah tetap optimis Olga Syahputra bisa sembuh dari penyakitnya. Kondisi yang tak kunjung pulih membuat Olga diragukan bisa seperti semula. “Iya kemarin aku dengar. Sedih banget tapi kalau untuk masalah sembuh enggak sembuh semua diserahin sama Tuhan saja dan aku optimis kok kalau Kak Olga bisa sembuh dan memang katanya masih dalam proses penyembuhan,” kata Syahnaz saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/12/2014). Adik kandung Raffi Ahmad ini pun punya keingingan menjenguk Olga di rumah sakit di Singapura. Namun, mantan kekasih Billy Syahputra ini belum tahu kapan punya waktu luang. “Pengenlah jenguk Kak Olga, nanti kalau ada waktu kosong deh,” katanya.
  • Syahnaz Sadiqah /
    18 Oct 2014

    Putus dari Billy, Benarkah Syahnaz Dipacari Baim Wong?

    Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah membantah kabar dirinya memiliki hubungan spesial dengan aktor tampan Baim Wong. Ia mengaku sudah kenal lama dengan mantan pacar dari Marshanda itu. “Sama Baim Wong sudah kenal cukup lama, dari kecil dan sahabatan sama Raffi,” elak Syahnaz saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/10/2014). Mantan kekasih dari Billy Syahputra itu sendiri mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pasangan. Akan tetapi, dia menilai Baim sosok yang baik. “Baiklah, dan kenal juga enggak baru ini. Kalau hubungan spesial enggak ada. Aku enggak punya kriteria yang penting nyaman,” jelasnya

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories