Info seputar artis Indonesia

  • Zaskia Adya Mecca /
    19 May 2015

    Zaskia Mecca Tak Anggap Risty Tagor sebagai Saingan

    Banyaknya selebritis yang menekuni bisnis hijab, tak membuat Zaskia Mecca merasa mendapat persaingan dari beberapa sahabatnya seperti Risty Tagor. Bahkan Zaskia mengaku tak merasa bersaing dengan Risty. “Aku selalu bilang ke Risty, ‘lo harus bisa dagang sekaligus bisa usaha’. Karena kan kita terjun di bisnis yang sama, jadi enggak pernah merasa tersaingi,” kata Zaskia saat ditemui di Gandaria City, Jakarta. Karena menggemari bisnis yang sama di bisang hijab, Zaskia mengatakan tak jarang jika mereka selalu bertukar semangat dan motivasi untuk menjalani pekerjaannya. “Aku tuh memang paling senang kalau melihat teman yang ingin mengembangkan bisnis, dan kalau ada teman yang pengin serius menekuni bisnis hijab ini,” katanya.
  • Zaskia Adya Mecca /
    30 Dec 2014

    Zaskia Adya Mecca Cuek Di-Bully Haters

    Setiap selebriti pasti mempunyaihaters danfans, pun begitu dengan Zaskia Adya Mecca. Namun, Zaskia mengaku enggan pedulikanhaters yang sering mem-bully. “Aku enggak terlalu peduli soal haters, entah merekangasih komentar,spamming apalagi di sosial media seperti Instagram atau Twitter,” ujar Zaskia saat berkunjung ke redaksiOkezone, belum lama ini. Menurut Istri Hanung Bramantyo itu, sosial media hanya tempat untuk berbagi momen penting dalam hidupnya, bukan untuk memperdulikan komentarhaters. “Karena buat aku, Instagram terutama ya, akushare atau berbagi foto yang bisa inspirasistyle untuk banyak orang. Dan aku juga engga terlalu gitu baca komen, kalau memang komentarnya bagus, ya aku balas. Kalau komentar enggak jelas darihaters itu pasti ada.Nah, kalau sudah kayak gi

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories