Info seputar artis Indonesia

  • Zaskia Sungkar /
    1 Feb 2015

    Zaskia Sungkar Ingin Balas Dendam Usai dari New York

    Zaskia Sungkar rela lembur demi proyek New York Fashion Week bulan Februari 2015. Zaskia pun berniat “balas dendam” sepulangnya dari Amerika, yaitu, liburan. “Pengen liburan, pengen extend langsung di Belanda. Semacam balas dendam gitu. Kan aku beberapa hari ini diporsir terus. Bolak-balik Lombok untuk belajar Suku Sasak, desain baju sampai seharian penuhlah. Pengen refresh otak sama badan yang capek-capek nih,” kata Kia saat ditemui di Medan Merdeka,Jakarta Pusat. Namun, Zaskia belum menentukan destinasi mana saja yang akan dikunjunginya selama liburan nanti. Saat ini Kia masih fokus mengurus desain karena akan sebulan penuh berada di negeri Paman Sam. “Belum menentukan sih bakal ke mana saja, karena masih pusing. Masih capek, masih ingin fokus ke proye
  • Zaskia Sungkar /
    30 Jan 2015

    Zaskia Merasa Lucu Lihat Ayah Kandung & Tirinya Akur

    Lahir dari keluarga yang telah bercerai, Zaskia Sungkar tetap mendukung kedua orang tua untuk tetap menjalin silaturahmi. Hal itu dibuktikan dengan Grup Messenger yang membuat kedua orangtuanya tetap bisa berkomunikasi satu sama lain. “Kita punya grup Whatsapp. Isinya tuh keluarga aku semua, mulai dari mama tiri sampai papa tiri, sampai adik tiri, anak papa yang di Belanda pun juga ada. Tapi kita tuh enggak musuhan malah kita kaya sudah jadi keluarga kandung, saking dekatnya, ya suka lucu saja, tapi ini semua buat menjalin silaturrahmi satu sama lain dan tetap salingsupport lah,” ujar Kia saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Saking dekatnya, Zaskia Sungkar sampai membeberkan kedekatan antara ayah kandungnya Mark Sungkar dengan ayah tirinya, K
  • Zaskia Sungkar /
    30 Jan 2015

    Gara-Gara Ini Zaskia Sungkar Pulang Malam Terus

    Zaskia Sungkar harus lembur dan mengabaikan jadwal syutingnya demi membuat baju untuk New York Fashion Week yang akan digelar Februari 2015. “Iya itu lembur banget bikinnya sampai aku cancel beberapa jadwal akuon air di beberapa stasiun televisi swasta, terus gagal syuting sinetron juga. Pokoknya cuma demi ini deh,” kata Kia saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat. Zaskia merasa sangat beruntung karena sewaktu lembur, sang suami dan keluarga tidak protes sama sekali. Malah dia didukung untuk tetap mengerjakan projeknya sampai tengah larut malam. “Alhamdulillah banyak banget yangsupport dari keluarga, suami apalagi. Dia enggak pernah protes sama sekali kayak seharian kemarin nih. Sudah aku gagal syuting dan terpaksa cancel semua pekerjaan demi ini, dan pul
  • Zaskia Sungkar /
    30 Jan 2015

    Zaskia Sungkar Lega Ibunya Dinikahi Pria Belanda

    Zaskia Sungkar mengungkapkan jika sang ibunda, Fanny Bauty sudah menikah lagi dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Khalid. “Enggak ada beban lagi. Papa sudah nikah lagi, mama juga sudah nikah lagi. Mama sudah hampir setahun juga nikah sama Khalid, orang Belanda. Jadi mama bolak-balik Jakarta-Belanda, begitupun sebaliknya,” ujar Kia saat ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015). Zaskia menambahkan, ayah tirinya merupakan seorang mualaf dan sedang mendalami agama Islam. “Ya Khalid kan sudah muallaf,disini dia juga belajar mendalami agama islam,kalau liat mama senang,kita anak-anaknya pun ikut senang,” katanya. Meski kedua orangtuanya bercerai, mereka tidak pernah saling membenci satu sama lain. Bahkan, saling rukun dengan keluarga b

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories