Info seputar artis Indonesia

  • Nadine Chandrawinata /
    15 Mar 2016

    Obat Jenuh Nadine Chandrawinata Saat Travelling

    Hobi travelling yang dilakoni artis Nadine Chandrawinata tak selamanya menyenangkan. Untuk mencapai destinasi tujuan, ia harus berada dalam perjalanan yang memakan waktu berjam-jam. Bosan dan jenuh melakukan perjalanan menuju tempat travelling favorit kerap melanda Putri Indonesia 2005 ini. Tapi, ia sukses menyiasatinya hanya berbekal sebuah handphone. “Handphone mempermudah kita untuk melakukan sesuatu, termasuk menghilangkan rasa bosan,” ucap Nadine Chandrawinata. “Biasanya kalau bosan di perjalanan ya aku sibuk ambil gambar suasana lewat kamera hp, terus selfie,”  Tak hanya menjepret diri sendiri, handphone juga membuat Nadine Chandrawinata leluasa mengeluarkan isi hatinya melalui sebuah tulisan. “Pada saat saya travelling, saya manfaatkan waktu unt
  • Raffi Ahmad /
    14 Mar 2016

    Raffi Ahmad Dikelilingi Wanita

    Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang ramah. Wajar saja kalau ia dikelilingi banyak penggemar. Namun, Raffi bukan saja ramah dengan penggemar, tetapi juga dengan para selebritas wanita. Kelucuannya kadang bisa membuat perempuan senang dekat dengannya. Lihat saja foto keakraban Raffi Ahmad dengan Julia Perez, dan Iis Dahlia, serta Salshadilla Juwita yang diunggah di akun Instagram Julia Perez. Tampak Raffi Ahmad merangkul ketiga wanita ini. Wajah mereka menghadap ke arah kamera, dan tersenyum. “Apalah apalah … @isdadahlia @nerdienom @raffinagita1717,” tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 35 ribu followers. Foto yang sama juga diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Sementara, Iis Dahlia yang juga memposting foto tersebut yang
  • Berita Artis /
    14 Mar 2016

    Stuart Collin Unggah Foto Anak

    Stuart Collin tengah berbahagia. Setelah sekian lama, akhirnya ia mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan anak kandungnya, Arkarna Rafif Bisyari. Pria berusia 25 tahun itu pun tidak ingin melewatkan momen berharga itu. Stuart Collin mengabadikan saat-saat bersama sang putra ke dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram. Mengenakan T-shirt abu-abu, Stuart Collin tampak lihai menggendong si kecil Arkarna. Bayi yang baru berusia dua bulan itu pun terlihat anteng dalam dekapan sang ayah. Tidak hanya bertemu, Stuart pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mengazankan buah hatinya itu. Sejumlah netizen pun ikut bahagia dan mengucap syukur atas pertemuan Stuart Collin dengan anak pertamanya. “Look ur hand is a hero for Arkana, smga yg terbaik bwt keluarga Kalian
  • Ahmad Dhani /
    11 Mar 2016

    Ahmad Dhani Ajak Bebi Romeo Bicara Politik

    Ketika menyatakan maju menjadi calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Ahmad Dhani rupanya banyak meminta saran kepada sahabat-sahabatnya. Salah seorangnya adalah sahabat kental Dhani, Bebi Romeo. Namun sayang, ajakan Dhani untuk ngobrol soal politik ditolak mentah-mentah oleh suami Meisya Siregar tersebut. “Dia telepon saya, dia kayaknya ngajakin ngobrol-ngobrol (soal politik). Saya enggak mau, cuma saya bilang, ‘ya sudahlah gue dukung aja’,” ujar Bebi Romeo saat ditemui di kawasn Bangka, Jakarta Selaatan. Sempat terjadi perdebatan kecil ketika Dhani mengajak Bebi Romeo membahas soal politik. Namun Dhani akhrinya mengerti ketika Bebi menjelaskan kalau ia tak suka bicara soal politik. “Dia bilang, ‘lu kok gitu sih enggak dukung gue’. Gue bilang, 
  • Berita artis /
    11 Mar 2016

    Karena Perawatan Wajah, Kulit Rossa Gosong

    Untuk mendapatkan wajah yang sempurna, wanita sekarang lebih memilih perawatan instan. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik atau menggunakan laser. Hal itu rupanya pernah juga dicoba oleh penyanyi Rossa. Namun bukan kecantikan yang didapat, kulit wajah Diva pop Indonesia ini sampai gosong. “Aku pernah pakai laser di suatu klinik dan kulit wajahku gosong bertahun-tahun,” ujar Rossa, saat ditemui di Kantor Oriflame, Jakarta Selatan. Mungkin publik tak mengetahui luka yang ada di wajah Rossa. Karena setiap tampil di atas panggung, janda satu anak itu selalu menutupinya dengan make up. “Aku trauma banget. Mungkin orang-orang enggak pernah ngeh kan ya, padahal waktu itu kulit aku benar-benar rusak,” kata pelantun Hijrah Cinta ini. Setelah kejadian itu, Rossa
  • Berita Artis /
    30 Jan 2016

    Ending Film Ada Apa dengan Cinta 2

    Sequel film Ada Apa dengan Cinta dijadwalkan tayang pada bulan April 2016 mendatang. Para pecinta film pun seakan tak sabar ingin menantikan cerita lanjutan kisah Rangga yang diperankan Nicolas Saputra dan Cinta yang dimainkan Dian Sastro. Tak banyak informasi yang dapat diketahui mengenai jalan cerita yang syutingnya dilakukan di Jakarta, Yogyakarta dan New York. Dari beberapa kali wawancara dengan para bintang, sutradara dan juga produsernya, mereka kompak untuk tidak menceritakan mengenai jalan ceritanya. Yang pasti, jalan cerita film Ada Apa dengan Cinta 2 ini akan kembali mempertemukan keduanya. Dalam film sebelumnya, seperti kita ketahui, Rangga meninggalkan Cinta untuk kuliah ke luar negeri. Lalu, akan seperti apakah akhir jalan cerita dari film ini? Apakah akan dibuat mengambang
  • Aura Kasih /
    28 Jan 2016

    Ada Apa dengan Aura Kasih

    Kehidupan pribadi para selebritas memang selalu menarik untuk disimak. Namun, tidak sedikit dari mereka yang berusaha menutupi jalinan asmaranya dari publik. Salah satunya adalah Glenn Fredly dan Aura Kasih. Kabarnya, Glenn dan Aura telah beberapa lama menjalin hubungan tanpa tersorot media. Meski sempat sembunyi-sembunyi, keduanya pun mulai terbuka ke publik. Baik Glenn maupun Aura sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. Bahkan di awal tahun 2016, pelantun Mari Bercinta itu mengunggah foto sedang bergelendot mesra di pelukan Glenn Fredly. Sayangnya, kebersamaan dan kemesraan mereka kini sudah tidak terlihat lagi. Aura Kasih telah menghapus semua foto-foto keintimannya dengan mantan suami Dewi Sandra itu. Namun lain halnya dengan Glenn Fredly.
  • Berita Artis /
    27 Jan 2016

    Rizky Febian Dibantu Nama Besar Sule

    Awal muncul di dunia showbiz, Rizky Febian tampil untuk sebuah sinetron komedi bersama sang ayah, komedian Sule. Namun perlahan Rizky meninggalkan nama besar sang ayah lewat karya musiknya berjudul Kesempurnaan Cinta. Lagu Kesempurnaan Cinta kini menjadi lagu hits yang kerap diputar di radio mau pun televisi nasional. Nama Rizky pun mulai mantap dikenal sebagai penyanyi. Meski begitu, cowok yang biasa disapa Iki tak memungkiri kalau sang ayah punya andil besar dalam kariernya. “Kalau dibilang aji mumpung ya iya. Karena berkat ayah yang memberi jalan Iki ke entertainment, bagaimana caranya memaksimalkan karya Iki,” ujar Iki saat ditemui di Istora Senayan. Bagi Rizky, sulit melepas nama besar ayahnya selama berkecimpung di dunia showbiz. Apalagi, siapa yang tak mengenal Sule u
  • Ariel Tatum /
    26 Jan 2016

    Ariel Tatum Berponi Rata

    Ada banyak hal yang membuat pria terpikat dengan sosok Ariel Tatum, salah satunya adalah tatanan rambutnya yang elegan. Bila biasanya wanita-wanita seumuran Ariel tengah keranjingan bergonta-ganti gaya dan warna rambut, maka Ariel lebih memilih untuk membiarkannya natural dengan gaya yang sedikit bergelombang. Tak heran, ketika Ariel terpikir untuk mengubah penampilannya, netizen pun ramai-ramai memberi pendapat, termasuk ketika dirinya tampil imut dengan poni yang menggantung rata tepat di depan alisnya. “Poni Rata?” Tanya Ariel yang langsung dijawab setidaknya 641 komentar. Meski poni tersebut hanyalah rekaan saja, wajah Ariel Tatum nampak jadi begitu berbeda dan terlihat beberapa tahun lebih muda. Sejumlah netizen yang melihatnya pun merestui keinginan Ariel tersebut. 
  • Amel Alvi /
    26 Jan 2016

    Amel Alvi Tak Mau Lagi Tampil Seksi

    Nama Amel Alvi sudah terlanjur melekat sebagai artis prostitusi dengan bayaran mencapai puluhan juta rupiah. Hal itu tak terlepas dari terkuaknya kasus prostitusi artis dengan artis berinisial AA yang diyakini Amel Alvi dengan muncikari Robby Abbas alias RA, pada 8 Mei 2015 lalu. Amel sendiri tak mengakui, walau pun juga tak membantah mengenai kasus tersebut. Namun, wanita kelahiran 28 Juli 1992 ini mengaku tak mau ambil pusing jika orang-orang masih mengaitkannya dengan kasus tersebut. “Kalau saya nggak ambil pusing (disebut cewek bayaran). Orang mau bilang apa, terserah,” ujar Amel Alvi saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat Amel melanjutkan, perubahan tahun membuat dirinya ikut berubah. Bintang film Pulau Hantu 3 ini juga tak mau ambil pusing terkait namanya yang m

Recent Post

Recent Comments

Recent Post

Categories